Pelayanan Listrik, Kampung Baru Masih 6 Jam

0
390

BINTAN – Pelayanan listrik beberapa desa di Kabupaten Bintan, akan mengalami peningkatan. Beberapa desa di wilayah Kecamatan Bintan Pesisir, akan menyala 14 jam sehari. Tapi, masih ada yang dilayani 6 jam sehari.

Di Kecamatan Tambelan, sebagai daerah terpencil akan dilayani listrik PLN, selama 24 jam sehari. Ironisnya, di Kampung Baru Lagoi, hingga saat ini hanya 6 jam saja, dari 24 jam sehari.

Lalu Sabri, seorang tokoh masyarakat di Kampung Baru Lagoi, Desa Sebong Lagoi cukup gembira melihat beberapa wilayah di Bintan, akan mengalami peningkatan kualitas dan kuantitas pelayanan listrik. Namun ia sangat menyayangkan, wilayahnya hanya menyala 6 jam.

Baca Juga :  Urus Nikah, Warga Bintan Pesisir Tak Perlu ke Kijang

”Luar biasa (peningkatan listrik). Namun sayang seribu kali sayang, di wilayah kami yang hanya 500 meter dari hotel mewah di kanan kirinya, hingga kini hanya menyala 6 jam menggunakan mesin diesel,” keluhnya, kemarin.

Sabri mengatakan, pihaknya sangat berharap listrik dapat menyala lebih lama, dan lebih pasti ke wilayahnya. Dengan adanya listrik yang lebih baik, pastinya kehidupan baik sisi ekonomi, pendidikan dan sosial lainnya akan meningkat pula.

”Semoga apa yang menjadi keluhan dan cita-cita kami, dapat didengar oleh pembesar negeri ini,” ucapnya. (aan)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here