Peletakan Batu Pertama Pembangunan Surau As Salam

0
96
H Syahrul melakukan peletakan batu pertama pembangunan tempat ibadah. f-istimewa

TANJUNGPINANG – Walikota Tanjungpinang H. Syahrul melakukan peletakan batu pertama pembangunan Surau As Salam di Perumahan Dutama Paragon Residence, Sabtu (3/2).

Syahrul yang juga Ketua Dewan Masjid Indonesia Kota Tanjungpinang merasa sangat bersyukur dan mengapresiasi warga masyarakat Perum Dutama Paragon Residence yang telah memiliki niat yang tulus untuk membangun rumah ibadah.

”Dengan berdirinya 1 surau Musala di perumahan ini artinya bertambah jumlah masjid dan musala di Kota Tanjungpinang. Sudah ada sekitar 249 masjid dan musala,” ungkap Syahrul.

Syahrul sangat berharap dengan semangat kebersamaan musalah ini dapat segera selesai dan dimanfaatkan oleh masyarakat Perum Dutama Paragon Residence.

”Saya berharap setelah selesai pembangun surau ini dapat diisi atau dimakmurkan oleh masyarakat yang ada di perumahan ini, dan juga tentunya dapat menangkal generasi muda kita dari pengaruh pengaruh yang negatif dan juga para generasi muda dapat belajar tentang agama dari sini,” lanjutnya.

Selain itu, Syahrul menyarankan agar dewan pengurus juga dapat memasangkan jaringan internet sehingga dapat merangsang generasi muda untuk datang ke surau, hal ini juga dapat mengurangi generasi muda kita untuk ke warnet sehingga kalau ada tugas cukup duduk di beranda surau ini saja.

Syahrul juga mengimbau kepada panitia agar lebih berperan aktif untuk mendatangkan donatur demi percepatan pembangunan musholla. Informasi yang didapat dari panitia, secara pribadi Syahrul menyumbangkan 50 sak semen untuk pembangunan musala.

Acara tersebut turut hadiri oleh Kabag Kesra, Riwayat, Sekretaris DMI, H. Safarilis, dan pimpinan Pengembang Perumahan dan masyarakat sekitar. (bas)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here