Pelni Mesti Tambah Armada

0
409
KM Sabuk Nusantara. f-dokumen/tanjungpinang pos

Mbs yang terhormat PT Pelni, kenapa sekarang kapal rute Anambas-Natuna makin terbatas? selain itu kapal dari kijang ke dumai juag sudah tak ada. Kapal besar dari kijang ke dumai lebih nyaman karena di kapal besar.
+6281364531766

Ubah Rute Feri Anambas
MBS Kepada Yth. Kantor Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan Kelas II Rencana kapal perbanyaklah kapal dari Batam-Anambas-Natuna, selain penumpang ke daerah tersebut ramai juga sebagai upaya tranfortasi untuk mendukung pembangunan dan pariwisata. Akses tranfortasi ke Natuna dan Anambas mesti diperbanyak.
+628117776750

TANGGAPAN:
PT Pelayaran Nasional Indonesia (Persero) Pelni, memastikan pelayanan pelayaran ke Kepulauan Riau dan Pontianak tetap terlayani dengan baik. Ada beberapa kapal Pelni yang melayani Pelayaran ke Kepulauan Riau. Ada KM Sabuk Nusantara (Sanus). KM Sanus 39.

KM Sabuk Nusantara (Sanus) 30 dan Sanus 39 kapasitasnya 400 penumpang. Selain KM. Sanus 39 dan Sanus 30, Pelni juga mengoperasikan KM. Sanus 62 dengan kapasitas 265 penumpang.

Ada 4 kapal termasuk Bukit Raya melayani pelayaran ke Kepulauan Riau dan pulau-pulau sekitarnya yang dikenal dengan pulau tujuh. Untuk KM. Bukit Raya, saat ini perlu perbaikan dalam beberapa hari ke depan, untuk tetap memberikan pelayanan kepada warga di Kepulauan Riau, Pelni telah mengoperasikan KM. Sanus untuk bepergian antar pulau.

Pelni juga akan segera mengoperasikan KM Sanus 62 yang baru selesai docking dengan rute Tanjung Pinang-Lingga-Tambelan. Selain itu Pelni juga menyiapkan KM. Lawit untuk melayani rute ke Natuna. (ais)

Akhmad Sujadi
Manager PR dan CSR PT Pelni (Persero)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here