Pelni Rute Dumai

0
2135
Kapal: KM Sabuk Nusantara bersandar di Pelabuhan Sribayintan Kijang, beberapa waktu lalu. f-dokumen/tanjungpinang pos

Mbs yang terhormat PT Pelni, kenapa sekarang tidak ada kapal dari kijang ke dumai lg. Kami masyarakat pinang dan Bintan mengharapkan. Kapal dari kijang ke dumai seperti yang sudah-sudah. Lebih nyaman di kapal besar.
+6281364531766

Gertak Bergabung ke Kalbar
MBS
KADIS PERHUBUNGAN Yth. Nanya nih !!!. Kapal Perintis SABUK NUSANTARA, Kapan bisa melanyani, masyarakat, Anambas dan Natuna? Apa perlu gertak macam Tambelan yg akan bergabung dgn KALBAR. Agin kencang sekarang Pak.!!. tolong perhatikan juga kami! Sejak bulan Pebruari kami kesulitan untuk berpergian apalagi harga barang melonjak terus. Terima kasih perhatian nya ?. Supaya masyarakat bisa Makmur.
+6281270856353

Ubah Rute Feri Anambas
MBS
Kepada Yth. Kantor Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan Kelas II Rencana kapal ferry Blue Seajet 1 yang akan melayari : Batam-Tanjungpinang-Letung-Tarempa lebih baik jalurnya diubah menjadi Tanjungpinang-Batam-Letung-Tarempa, karena penumpang yang berangkat ke daerah tersebut lebih ramai dari Tanjungpinang bukan dari Batam
+628117776750

Tanggapan:
Pelaksana Tugas Direktur Jenderal Perhubungan Laut Kementerian Perhubungan RI, Bay M Hasani juga sudah memberi signal bahwa Kepri tidak akan kebagian KM Sabuk Nusantara tahun depan. Bay M Hasani itu memiliki hubungan yang dekat dengan Kepri lantaran puluhan tahun bertugas di Kepri sebagai Kepala Pelra (Pelabuhan Rakyat) Tanjungpinang. Kemudian Kakanpel Sribayintan Kijang, Bintan.

Baca Juga :  ASN Kok Ngopi di Jam Kerja

Kita sudah mengirim surat permohonan permintaan satu unit KM Sabuk Nusantara untuk dioperasikan di Kepri. Tak cukup surat saja. Kami juga akan menemui Dirjend Hubla sama menteri. Kita akan minta. Kebutuhan kapal di Kepri urgen apalagi kapal perintis (subsidi) seperti ini. Namanya Tol Laut, Kepri ini paling butuh. Kita 96 persen laut. (nas/bas)

Jamhur Ismail
Kepala Dinas Perhubungan Pemprov Kepri,

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here