Pemain PSTS Antarkan Citramas dan BRC Lagoi ke Semifinal

0
533
DUA pemain senior PSTS Tanjungpinang Yance dan Kukuh melakukan kick off, saat membela tim perusahaannya PT Citramas, pada laga Lipesia 2018 Kepri, kemarin. f-istimewa

Liga Pekerja Indonesia 2018 Wilayah Kepri

BATAM – Pemain senior PSTS Tanjungpinang turut mengantarkan tim Citramas dan BRC Lagoi Bintan sebagai tempat perusahaannya bekerja, ke babak semifinal dari grup A Liga Pekerja Indonesia (Lipesia) 2018 wilayah Kepri, Minggu (4/2) kemarin. Sedangkan di grup B, tim sepak bola PT Epson sudah mengantongi tiket ke semifinal, meski masih menyisakan satu pertandingan.

Pertandingan laga terakhir penyisihan grup A Lipesia 2018 wilayah Kepri, berjalan panas dan seru, di stadion Temenggung Abdul Jamal, Batam, Minggu sore kemarin. Di pertandingan partai pertama, PT Citramas dengan mengoleksi nilai 4 poin, harus bekerja ekstra saat menghadapi tim Rapala.

Untuk mendapatkan satu tiket ke semifinal, sejak menit awal pemain PSTS Tanjungpinang di tim Citramas Yance (15) bersama Kukuh (3) langsung menggedor pertahanan lawan. Alhasil, Citramas menang 3-0 atas Rapala. Gol tersebut dicetak masing-masing Yance, Kukuh dan Ahmad.

Di partai kedua, Batamindo yang sebelumnya sebagai pemuncak klasemen sementara grup A harus mengakhir pertandingan dengan menyedihkan. Batamindo yang dimotori Prabudi harus mengakui keunggulan tim BRC Lagoi Bintan, yang dimotori pemain PSTS Tanjungpinang Rajid dan Faisal. Batamindo kalah 0-1 atas BRC Lagoi.

Dengan hasil ini, Citramas memimpin puncak klasemen grup A, dengan nilai 7 dari tiga pertandingan. Posisi kedua dihuni BRC Lagoi Bintan dengan nilai 6. Sedangkan Batamindo turun ke peringkat ketiga dengan nilai 4, disusul Rapala. Dari grup A, Citramas dan BRC Lagoi berhak melanjutkan pertandingan ke semifinal Lipesia 2018 wilayah Kepri.

Pada pertandingan sehari sebelumnya, PT Epson menang 3-2 atas tim PTP. Sedangkan PT JMS kalah 0-2 atas Tomoe Valve. Dengan hasil ini, PT Epson mengantongi satu tiket ke semifinal, setelah mengumpulkan 6 poin. Sedangkan PTP berada di posisi kedua, dengan nilai 3. Tomoe Valve berada di posisi ketiga, dengan nilai 3, kalah selisih gol. Di dasar klasemen dihuni PT JMS.

”Satu tiket terakhir dari grup B, akan diperebutkan pada laga, Sabtu (10/2) akhir pekan ini,” ujar Chris Trisiswanto, panitia Lipesia Kepri, Minggu (4/2). (fre)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here