Pembahasan Liga 3 Dipercepat

0
324
WAKIL Ketua Asprov PSSI Kepri Maifrizon mengamati agenda dan jadwal kompetisi Liga 3 putaran provinsi, regional dan fase nasional, pada saat rapat awal.

TANJUNGPINANG – KETUA Asprov PSSI Kepri H Nurdin Basirun mempercepat pelaksanaan rapat, guna pembahasan persiapan kompetisi Liga 3 Indonesia putaran Provinsi Kepri. Sebelumnya, rapat pembahasan Liga 3 putaran provinsi dan Piala Soeratin ini direncanakan, Kamis (28/6).

”Awalnya, rapat Asprov PSSI Kepri dengan klub dan Askot/Askab itu, Kamis. Tapi, Pak Gubernur meminta pembahasan Liga 3 dipercepat. Jadwal pun kita majukan menjadi hari Selasa, 26 Juni siang besok,” kata Maifrizon, Wakil Ketua Asprov PSSI Kepri, kemarin.

Menurutnya, Gubernur Kepri H Nurdin Basirun selaku Ketua Asprov PSSI Kepri sudah menandatangani undangan, untuk membahas penyelenggaraan kompetisi Liga 3 Indonesia putaran provinsi dan Piala Soeratin U17 itu. Undangan tersebut ditujukan kepada pengurus Asprov, klub-klub dan Askab/Askot. ”Undangan sudah kita sampaikan kepada masing-masing Askab, Askot dan klub-klub,” tambah Maifrizon.

Maifrizon menjelaskan, rapat pembahasan kompetisi Liga 3 putaran provinsi (Kepri) dan Piala Soeratin itu dilaksanakan di Aula Kantor Gubernur, Dompak, Tanjungpinang. Rapat dimulai pukul 13.00, Selasa (26/9) besok.

Rapat akan membahas tentang kepanitiaan dan teknis kompetisi Liga 3 Indonesia putaran provinsi Kepri, dan Piala Soeratin. Selain itu, akan dibahas beberapa hal yang dianggap perlu. Baik tentang organisasi sepak bola di Kepri, maupun program dari Asprov PSSI Kepri.

”Kami berharap, semua pihak terkait hadir dalam rapat ini. Karena, target kita, kompetisi Liga 3 putaran provinsi dan Piala Soeratini ini selesai, sebelum akhir Juli,” tegas Maifrizon. (YUSFREYENDI)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here