Pembangunan BPN Diawasi Kejati

0
667
AWASI BANGUNAN: Tim Kejati Kepri turun langsung ke Anambas mengawasi pembangunan kantor BPN. f-INDRA GUNAWAN/TANJUNGPINANG POS

ANAMBAS – Pembangunan kantor baru Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kabupaten Kepulauan Anambas di awasi langsung tim dari Kejaksaan Tinggi Negeri Provinsi Kepri.

Mereka turun langsung ke Anambas agar dana pembangunan yang berasal dari APBN tidak disalagunakan. Dan bangunan yang dibangun sesuai peruntukannya. Pengawasan ini bagian dari pendampingan Tim Pengawal Pengamanan Pemerintahan dan Pembangunan Daerah (TP4D) Kejati Kepri.

Tim pendamping dari Kejati Kepri, Lubis mengatakan pendampingan dilakukan sebagai langkah agar pekerjaan bisa sesuai harapan masyarakat. ”Anggarannya dari pusat maka Kejati yang melakukan pendampingan. Tapi kalau dari APBD Kabupaten didampingi oleh Kejari, kalau di sini Cabjari karena Kejari belum ada,” ujar Lubis kepada sejumlah wartawan kemarin, Rabu (8/11).

Baca Juga :  Pelajar Ikuti Konsensus Dasar Bangsa

Lubis yang juga didampingi jaksa lainnya Aika Saidi juga menambahkan, proyek senilai Rp 2,6 miliar itu masih dalam progres kerja. Dan sebelum akhir tahun sudah selesai sesuai dengan kontrak kerja selama 90 hari.

Proyek pembangunan yang dikerjakan oleh PT Artha Buana Perkasa itu diawasi oleh CV Kenen konsultan diharapkan selesai sesuai dengan spek yang ada. ”Masih on progress, kita juga lakukan pemantauan secara berkala,” tegasnya. (end)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here