Pembangunan Kolam Renang Minta Dievaluasi

0
611

LINGGA – AKTIVIS masyarakat Lingga Mardian menilai, Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) melakukan evaluasi terkait rencana pergeseran lokasi pembangunan kolam renang di Desa Mepar, Kecamatan Lingga. Hal ini dilakukan karena banyak faktor yang harus dipenuhi jika hal ini dilakukan. ”Salah satunya harus ada kajian ulang terhadap lokasi baru yang akan diperuntukan. Kajian ini membutuhkan waktu dan biaya,” kata Mardian, Jumat (25/8).

Dikatakan, lahan pembangunan yang sebelumnya ditetapkan telah melalui kajian dan sosialisasi kepada masyarakat. Hasil kajian tersebut, untuk dijadikan dasar sebagai penentuan rancangan pembangunan. ”Banyak faktor lagi yang harus difikirkan kalau ingin memindahkan lokasi. Jangan hanya ini, pembangunan tidak jadi terlaksana,” ucapnya.

Baca Juga :  Polres Gelar Perpustakaan Keliling Kampung

Dia menerangkan, pembangunan kolam renang tahun harus dapat dilajsanakan sesuai dengan perencanaan. Hal ini disebabkan, tahun 2018 Lingga sudah ditetapkan tuan rumah perhelatan olah raga tingkat provinsi. ”Jangan karena persoalan ini menganggu Popda yang akan diselenggarakan di Lingga,” sebutnya.

Sebelumnya, persoalan pemindahan lokasi kolam renang ini, sebagian warga Desa Mepar menolak lokasi baru yang tersebut. Berbagai alasan disebut agar lokasi kolam tenang tidak dipindahkan. ”Banyak persoalan yang akan ditemui jika pembangunan kolam renang ini dipindahkan dari lokasi awal,” ucapnya.(TENGKU IRWANSYAH)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here