Pembangunan SDIT Harus Didukung

0
165
WAKIL Bupati Natuna Hj Ngesti Yuni Suprapti dan Hadi Candra berfoto bersama murid SDIT Anak Sholeh Ranai. F-ISTIMEWA

NATUNA – Wakil Ketua 1 DPRD Natuna Hadi Candra, belum lama ini turut serta pada proses peletakan batu pertama pembangunan Sekolah Dasar Islam Terpadu (SDIT) Anak Sholeh Ranai (Anshor) di Jalan Hang Nadim, Kelurahan Bandarsyah, Kecamatan Bunguran Timur, Natuna, Jumat (29/3) lalu.

Hadi menilai, pembangunan sekolah itu harus didukung. Ia berharap, bangunan sekolah dapat selesai secepatnya agar pelajar dapat segera menempati gedung baru.

”Tentunya kami sangat berterimakasih, dan memberikan apresiasi kepada Yayasan Anshor Natuna. Beserta donatur yang sudah berusaha, untuk mendirikan pendidikan sekolah dasar islam. Saya yakin, dengan sekolah ini akan mencetak Hafiz Quran yang baik,” kata Hadi Candra.

Hadi Candra mengaku, Natuna sangat membutuhkan generasi penerus yang berakhlak dan beriman.

Menurutnya, sumberdaya manusia akan lebih berkualitas dalam menyongsong lajunya pembangunan di daerah.

”Generasi muda yang berakhlak, dan beriman sangat penting bagi kemajuan daerah. Maka pembangunan SDIT cukup baik, untuk menciptakan anak didik yang berprestasi,” harapnya

Pada kesempatan itu, hadir juga Wakil Bupati Natuna Ngesti Yuni Suprapti dan anggota DPRD Natuna, Eri Marka serta perwakilan OPD dan wali murid SDIT Anshor. Hadi Candra mendapat kesempatan ikut meletakkan batu pertama gedung sekolah berbasis tauhid tersebut. (hrd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here