Pembangunan Stadion Bintan Dilelang

0
521
SENYUM: Bupati Bintan H Apri Sujadi dan Wabup H Dalmasri Syam tersenyum. F-yendi/tanjungPinang pos

BINTAN – Bupati Bintan H Apri Sujadi tak ingin merespon pernyataan oknum anggota dewan, yang menyatakan pembangunan stadion utama Bintan terancam batal. Karena menurut bupati, Pemkab Bintan akan melelang pembangunan stadion utama Bintan itu, minggu depan.

”Pembangunan stadion utama Bintan berstandar nasional itu, kita bangun di Seri Kuala Lobam. Karena, di kecamatan ini yang bisa kita dapatkan lahannya,” ujar H Apri Sujadi, Selasa (6/6) kemarin.

Sebelumnya, pemerintah Kecamatan SKL bersama tim teknis dari Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman Bintan, serta pemerintah desa sudah melakukan sosialisasi pembangunan stadion dengan anggaran Rp 10,7 miliar tersebut.

”Lahan tidak menjadi kendala. Saat ini kan sedang dalam proses penyiapan dokumen. Pekan depan, kegiatan sudah dilelang,” jelas Apri Sujadi.

Bupati sangat berharap dukungan dari semua pihak, untuk pembangunan stadion utama Bintan tersebut. Karena, stadion itu dibangun untuk pengembangan bakat olahraga generasi muda Bintan. Di stadion akan disediakan beberapa fasilitas olahraga lain.

”Kalau stadion berstandar nasional sudah ada, kawasan sekitar akan maju. Pertumbuhan ekonomi masyarakat tentunya akan berkembang, selain untuk kemajuan pembinaan sepak bola Bintan,” tutup H Apri Sujadi. (fre)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here