Pembangunan Tribun Setelah P2003 Cup

0
347
MAIFRIZON Kadispora Kepri didampingi Kabidnya Bambang S, meninjau finishing pembangunan tribun stadion Dompak. Selanjutnya, Pemprov melalui Dispora Kepri akan membangun tribun lapangan Asyura Gunung Lengkuas. f-yendi/tanjungpinang pos
Pemprov Kepri melalui Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Dispora) Kepri telah memastikan membangun mini tribun, di lapangan Asyura Gunung Lengkuas, Kabupaten Bintan. Namun, pembangunan bakal direalisasikan setelah open turnamen P2003 Cup selesai.

BINTAN – OPEN turnamen sepak bola P2003 Gunung Lengkuas Cup V, akan digulir pertengahan Maret 2020 nanti. Dengan peserta 16 klub, pertandingan diperkirakan selesai di minggu pertama April. Sebelumnya, Plt Gubernur Kepri H Isdianto berharap, pembangunan mini tribun untuk tempat duduk penonton di lapangan Asyura ini, dimulai awal Maret.

”Ya, karena ada turnamen, mungkin pembangunan (tribun) bisa dilaksanakan awal atau pertengahan April 2020. Tribun yang dibangun ini ukurannya mini,” kata Maifrizon, Kadispora Kepri, usai meninjau pembangunan tribun stadion Dompak, akhir pekan lalu.

Untuk pembangunan mini tribun lapangan Asyura Gunung Lengkuas, Maifrizon menyampaikan, sedang dalam proses administrasi. Baik dalam kelengkapan pembebasan lahan di lapangan Asyura maupun anggaran untuk pembangunannya.

”Secepatnya la kita selesaikan semua urusan administrasi dan proses pengerjaannya. Sehingga, setelah turnamen P2003 Cup nanti, bisa langsung dibangun mini tribun di lapangan Gunung Lengkuas itu,” ucapnya.

Kepala Bidang Sarana dan Prasarana Dispora Kepri Bambang Suwastyo pun memastikan, tahun 2020 ini, Pemprov Kepri mulai membangun tribun mini di Lapangan Gunung Lengkuas, Bintan Timur, Kabupaten Bintan.

Bambang menyampaikan, tribun mini tersebut aspirasi masyarakat Gunung Lengkuas kepada Pemprov, saat Gubernur Kepri berkunjung ke lapangan tersebut.

”Paling cepat, April sudah mulai kami kerjakan,” kata Bambang.

Sebelumnya, Bambang menyampaikan, lapangan Gunung Lengkuas sudah sangat refresentatif dibangun tribun dan didukung pemerintah. Ditambah lagi, kondisi lapangannya cukup baik.

”Kami melihat rumput dan pemandangannya cukup baik. Semoga kehadiran tribun nanti memberikan manfaat yang positif,” jelasnya.

Plt Gubernur Kepri H Isdianto sebelumnya, sudah memastikan Pemprov Kepri akan membangun tribun penonton. Tribun tersebut dipastikan Isdianto selesai tahun 2020 ini. (SUHARDI-YENDI)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here