Pembunuh Pegawai BNN Ditangkap di Batam

0
615
JUMPA PERS: Kapolda Kepri Irjend Pol Sam Budigusdian menunjukkan foto pelaku saat jumpa pers, Senin (4/9). f-istimewa/humas polda kepri

BATAM – Pembunuh terhadap PNS yang bertugas di BNN Lido, Bogor, Jawa Barat, Indria Kameswari, ditangkap di Batam, Provinsi Kepri. Sebagaimana disampaikan Kabid Humas Polda Kepri, Kombes Pol S Erlangga, pelaku yang juga suami korban, MA, diamankan Minggu (3/9) sekira pukul 23.30 WIB. Menurut Erlangga, Senin (4/9), penangkapan dilakukan Subdit 3 Jatanras Dit Res Krimum Polda Kepri bersama personel Satreskrim Polres Bogor serta personel BNN pusat.

Sementara untuk TKP pembunuhan sendiri ada di Perumahan River Valley Blok B2 no 31 Desa Palasari Cijeruk, Kabupaten Bogor. ”Pelaku ditangkap di kaveling Bengkong wahyu RT 02 RW 17, Tanjung Buntung. Hari ini dibawa ke Polres Bogor,” katanya.

Pelaku disebut tertangkap dengan menggunakan KTP palsu atas nama H. Abdul Malik Azis SH. Dalam KTP Adul Malik disebut lahir di Jakarta, 17 Desember 1978 dengan profesi karyawan swasta dan tinggal di Tanjung Priuk. Sebagaimana disampaikan Erlangga, pelaku melakukan tindak pidana pembunuh berencana terhadap korban, pada 1 September 2017. Dimana, korban meninggal dunia dengan luka tembak pada bagian punggung kanan, yang mengalami lubang.

Selain itu juga melihat ceceran darah di lantai ruang tengah dan di tempat cuci baju akibat kejadian tersebut. Kejadian terungkap setelah pelapor, menelepon petugas Kepolisian. ”Pelapornya warga bernama Reza Komering,” katanya. (mbb)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here