Pemilik Mobil Antik Rolls Royce Orang Singapura

0
733
Mobil antik saat diamankan Polres Tanjungpinang.f-dokumen/Tanjungpinang pos

TANJUNGPINANG – Sat Reskrim Polres Tanjungpinang akan melimpahkan berkas penangkapan mobil antik Rolls Royce ke Kantor Pelayanan Bea Cukai (KPPBC) Tipe Madya Tanjungpinang.

Kasat Reskrim Polres Tanjungpinang, AKP Dwihatmoko Wiraseno mengatakan, pihaknya telah melakukan gelar perkara bersama Bea cukai, yang hasilnya sepakat untuk segera dilimpahkan mobil kepada pihak Bea Cukai untuk proses lebih lanjut.

”Saat ini kami masih menyiapkan Administrasi penyidikan atau Mindik agar segera dilimpahan,” katanya Jumat (17/5).

Dwihatmoko menyebutkan diduga pemilik dari mobil antik ini adalah orang Singapura. Selain itu dengan dilimpahkannya kasus ini ke BC Tanjungpinang, supaya ada kemudahan untuk dapat mengetahui siapa pemilik mobil ini.

Baca Juga :  Tes SKB CPNS di Batam

”Seperti untuk melihat jalur akses dokumen importasi, kita sudah meminta dokumen jalur akses importasi, fall of leading, nomor kontainer yang membawa mobil ini ke BC Batam, tapi belum ada jawaban sampai sekarang,” jelasnya.

Kasat menyebutkan, Sat Reskrim Polres hanya mendapatkan barang bukti berukuran dokumen pengirimannya saja, jika dilihat mobil itu dikirim dari Amerika ke Singapura dan selanjutnya ke Tanjungpinang. ”Dugaan kami pemilik mobil ini adalah orang Singapura,” ujarnya.

Sebelumnya diberitakan Satreskrim Polres Tanjungpinang mengamankan satu unit mobil antik bernilai miliaran rupiah merk Rolls Royce Safeguard 7000, di persimpangan lampu merah Kilometer 7 Kelurahan Melayu Kota Piring, Kecamatan Tanjungpinang Timur, Kota Tanjungpinang, pukul 17.00, Selasa (17/4/). (ray)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here