Pemkab Bagikan 1.500 Paket Sembako

0
532
Sembako: Bupati Karimun Aunur Rafiq menyerahkan paket sembako kepada warga kurang mampu usai membuka bazar hari besar keagamaan, Jumat (9/6) di Jalan Ahmad Yani, Sei Lakam Barat, Karimun. F-ALRION/TANJUNGPINANG POS

KARIMUN – Pemerintah Kabupaten Karimun menyalurkan bantuan dari lembaga, perusahaan dan instansi vertikal kepada 1.500 warga tidak mampu. Bantuan diberikan dalam bentuk paket sembako, yang diserahkan secara simbolis, Jumat (9/6).

Penyerahan paket sembako tersebut, secara simbolis diserahkan oleh Bupati Karimun Aunur Rafiq. Paket tersebut diantaranya 750 paket diberikan kepada masyarakat kurang mampu di Pulau Karimun dan sisanya di luar Pulau Karimun. Penyerahan bantuan akan dikordinasikan dengan pihak kecamatan dan kelurahan, setelah itu akan disaluran kepada warga yang berhak menerima.

Di saat yang bersamaan, Aunur Rafiq membuka pelaksanaan bazar Ramadan 2017 di Jalan Ahmad Yani, Sei Lakam Barat. Bazar akan berlangsung selama sepekan, dengan harga barang yang lebih murah di tempat lainnya. Bazar Ramadan juga dilaksanakan di Pulau Kundur dan Moro, diikuti 25 distributor dan 5 pelaku industri kecil menengah.

”Bazar ini, kita undang semua distributor untuk meramaikan dan menjual barang dengan harga terjangkau,” ujar Aunur Rafiq. Barang yang dapat disediakan di bazar Ramadan berupa sembako, telur, minyak makan, kue lebaran dan kebutuhan lebaran lainnya. Pembelian setiap harinya akan dibatasi. Mengantisipasi aksi borong dari pihak tertentu. (yon)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here