Pemkab Banjir Terima Penghargaan

0
253
Wan Siswandi

NATUNA – Sejak awal hingga menjelang akhir tahun 2018 ini, Kabupaten Natuna dibanjiri penghargaan dari seluruh pihak mulai dari pemerintah pusat, organisasi hingga kelembagaan.

Penghargaan ini didapat, hasil kerja keras seluruh pihak, dimana dalam pelaksanaan program kerja, selalu memprioritaskan langkah pembenahan, baik pada pengelolaan keuangan, pengawasan serta peningkatan mutu sumberdaya manusia.

”Kita sangat bersyukur atas kinerja selama ini, yang sudah membuahkan hasil membanggakan. Dari awal tahun hingga menjelang akhir tahun 2018 ini sudah banyak penghargaan yang didapat pemkab,” kata Sekda Natuna, Wan Siswandi ketika di ruang kerjanya, Kamis (20/12).

Dikatakannya, mulai dari penghargaan pariwisata, pendidikan, sosial, kebudayaan, perbangkan, sampai sistem pengelolaan keuangan daerah yang menjadi contoh bagi daerah lainnya.

”Alhamdulillah, sejak awal tahun hingga sekarang pemerintah daerah mendapatkan penghargaan terbaik dari segala lini, seperti yang sekarang ini, kita dapat penghargaan Anugerah Parahita Ekapraya (APE) 2018,” jelasnya.

Sebelumnya, juga pemda Natuna mendapatkan penghargaan dari Kemenpan RB dengan predikat Akuntansi Kinerja Instansi Pemerintahan (AKIP) mencapai nilai 70,1 dan predikat BB (Baik), serta dari Menkumham.

”Sejak awal tahun hingga sekarang, kita tidak henti-hentinya menerima Penghargaan. Hal ini atas kerja keras pimpinan daerah yaitu Bupati Natuna dan seluruh organisasi perangkat daerah yang selalu mengembangkan inovasi-inovasi terbaik dalam pembangunan Natuna,” terangnya.
Ia berharap, kerja keras yang telah dilakukan oleh seluruh OPD selama ini bisa terus dipertahankan dan bisa ditingkatkan lebih baik lagi dari sebelumnya.
”Kita mengingatkan agar hasil dari penghargaan ini jangan sampai terlena tanpa memperhatikan kinerja baik yang sudah dibangun selama ini. Untuk itu kita sarankan, agar bisa menjaga dan meningkatkan lebih baik lagi,” harapnya.
Dengan perolehan prestasi itu, lanjut Wan Siswandi, tentunya akan berdampak baik bagi kelangsungan kinerja Pemerintah Daerah untuk melayani masyarakat dengan berbagai program kerja. (hrd)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here