Pemkab Beri Bonus Atlet Berprestasi

0
212
Sekda Lingga menyerahkan piala kepada Kabidpora Disparpora Lingga yang berhasil meraih posisi kedua, Jumat (27/7). F-ISTIMEWA

LINGGA – Pemerintah Kabupaten Lingga akan memberikan penghargaan kepada para atlet Lingga yang berprestasi, terutama di ajang Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) Kepri tahun 2018 ini.

Hal ini menyusul tercapainya target menjadi jauata umum ke-2 pada perhelatan ini. Sekertaris Daerah (Sekda) Kabupaten Lingga Juramdi Esram mengatakan, penghargaan tersebut diberikan sebagai bentuk apresiasi dan motivasi bagi atlet agar terus berprestasi.

”Pemkab Lingga sangat menghargai apa yang telah dilakukan para atlet Lingga di Popda Kepri. Penghargaan ini juga bermaksud, agar para atlet selaku mengenang perjuangannya,” kata Nizar, kemarin.

Tidak hanya penghargaan berbentuk sertifikat, Pemkab Lingga juga akan memberikan bonus kepada atlet yang berhasil memperoleh medali. Namun Seksa tidak merinci, berapa besar bonus yang diberikan sesuai dengan kedali yang diperoleh atlet Popda Lingga.

”Anggarannya sudah disiapkan dalam APBD-P. Terkait nilainya belum bisa disebutkan,” kata pria yang akrab disapa Esram ini.

Dia berharap, ke depannya atlit di Kabupaten Lingga dapat terus mengukir prestasi. ”Pemkab Lingga akan mendukung untuk peningkatan prestasi atlit,” imbuhnya. (tir)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here