Pemkab Gelar Acara Peringatan Setahun Haris-Wan

0
613
JALAN BERSAMA: Gubernur Kepri Nurdin Basirun saat bersama Bupati Anambas Abdul Haris setelah dilantik tahun lalu. f-dokumen/tanjungpinang pos

ANAMBAS – Satu tahun kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas akan diisi berbagai kegiatan.

Dari jadwal yang diperoleh Bagian Humas dan Protokol Setdakab Anambas, peringatan satu tahun kepemimpinan Abdul Haris dan Wan Zuhendra digelar pada 17 Februari 2017 mendatang.

Rangkaian kegiatannya telah disusun sejak Rabu (15/2). Diantaranya jalan santai hingga salat Subuh berjamaah dan ceramah Agama di Masjid Jami Baiturrahim, Tarempa.

”Ada beberapa rangkaian kegiatan yang telah disusun sejak Rabu (15/2 hingga Jumat (17/2),” ujar Kabag Humas dan Protokol Setdakab Anambas, Robi Sanjaya Selasa (14/2).

Pihaknya menjelaskan, rangkaian tentatif kegiatan yang dilakukan sejak Rabu dimulai dengan jalan santai bersama, yang dilanjutkan dengan senam dan pembagian doorprize di lapangan Sulaiman Abdullah.

Kegiatan dilanjutkan dengan perencanaan dan pembentukan kampung KB di Rekam Desa Tarempa Barat Daya Kecamatan Siantan oleh Dinas Kesehatan, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kabupaten Kepulauan Anambas.

”Kemudian, pada Kamis (16/2), ada salat Subuh berjamaah dilanjutkan dengan ceramah agama di Masjid Jami Baiturrahim, Tarempa. Kemudian dilanjutkan pelayanan kesehatan di Tarempa. Hingga salat Dzuhur dan khatam Quran dari pukul 12:00-14:00 WIB dan salat Isya di Masjid Jami Baiturrahim. (cr29)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here