Pemkab Jamin Stabilitas Harga

0
453
BUPATI Bintan H Apri Sujadi menyerahkan paket sembako kepada keluarga tidak mampu, di Kijang, Bintan Timur, Rabu (12/12) kemarin.f-istimewa

Bupati Beri 2.000 Paket Sembako untuk Warga Miskin

PEMKAB Bintan menjami stabilitas harga menjelang Natal 2018 dan Tahun Baru 2019 nanti. Justru itu, Pemkab Bintan melalui Satgas Pangan tetap memantau stok barang dan harga bahan pokok di pasaran.

BINTAN – Jaminan stabilitas harga tersebut disampaikan Bupati Bintan H Apri Sujadi, usai penyerahan sembako bagi keluarga tidak mampu (miskin) di gedung LAM Bintan, Kijang Kota, Kecamatan Bintan Timur, Rabu (12/12) siang kemarin.

Bupati menegaskan, Pemkab Bintan berkomitmen menjaga stabilitas harga, dan pasokan bahan pokok menjelang perayaan Natal 2018 dan Tahun Baru 2019 ini. Bupati sudah meminta agar instansi-instansi terkait lainnya, mampu bersinergi guna menjamin dan memastikan harga pangan. Sekaligus menjaga situasi Kamtibmas agar aman terkendali.

Baca Juga :  Tour de Bintan Diikuti 42 Negara

”Situasi perkembangan menjelang Natal 2018 dan Tahun Baru 2019, terus kita koordinasikan bersama instansi-instansi terkait. Ya, untuk menjamin dan memastikan harga pangan serta menjaga situasi Kamtibmas agar tetap kondusif,” tegas H Apri Sujadi.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Bintan H Apri Sujadi menyerahkan 2.000 paket sembako kepada keluarga miskin di Bintan. Bupati meminta agar Dinas Sosial Kabupaten Bintan terus bergerak dalam membantu dan meringankan beban masyarakat, terkait bidang sosial kemasyarakatan.

”Tujuannya membantu meringankan beban masyarakat di masa ekonomi sulit ini,” ujarnya.

Baca Juga :  Pendaftaran Gerak Jalan Tri Lomba Juang Dibuka

Kepala Dinas Sosial Kabupaten Bintan Naharudin menuturkan, bahan poko atau sembako yang dibagikan kepada keluarga miskin itu sebanyak 2.000 paket. Jumlah tersebut diserahkan kepada warga di Kecamatan Bintan Timur, Toapaya, Gunung Kijang, Teluk Bintan dan Teluk Sebong.

”Pemkab Bintan membuat program ini agar bisa dinikmati langsung oleh masyarakat,” katanya singkat. (YUSFREYENDI)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here