Pemkab Lanjutkan Proyek Pasar Modern

0
344
BANGUNAN Pasar Modern terlihat tidak terawat yang akan dilanjutkan pembangunannya. F-HARDIANSYAH/tanjungpinang pos

Bupati Natuna Hamid Rizal menegaskan, bahwa Pembangunan Pasar Modern dan Gedung DPRD akan dilanjutkan apabila ada niat baik perusahaan untuk mengembalikan kelebihan uang yang dibayarkan.

NATUNA – Hamid juga menyampaikan, pembangunan itu tertunda karena masih ada sangkutan kelebihan pembayaran yang tidak sesuai dengan progres pekerjaan.

”Kalau untuk lanjut membangun, kita siap saja, namun harus ada kejelasan dari perusahaan untuk mengembalikan uang kelebihan bayar dulu,” kata Bupati Hamid, di Masjid Agung Natuna, Selasa (5/6).

Menurutnya, pembangunan Pasar Modern dan Gedung DPRD Natuna terkesan terbengkalai karena tidak adanya niat baik perusahaan. Selain itu, pihaknya tidak ingin melanjutkan jika masih ada permasalahan keuangan yang belum terselesaikan dan pihaknya tidak ingin ada permasalahan di kemudian hari.

”Kita juga tidak ingin ada pembangunan di natuna yang terbengkalai. Sebetulnya setelah hasil audit BPK, ada permasalahan kelebihan bayar. Dan bisa dilanjutkan jika ada niat baik perusahaan untuk pengembalian itu,” ungkapnya.

Ia berharap, dengan adanya pengembalian uang itu pembangunan lanjutan gedung DPRD dan Pasar Modern bisa segera dilanjutkan. ”Ya mudah-mudahan saja bisa terselesaikan tahun ini, dan rencananya pada tahun 2019 bisa dilanjutkan kembali,” harapnya. (HARDIANSYAH)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here