Pemkab Minta Sediakan Mobil Kas Keliling

0
496
BUPATI Bintan H Apri Sujadi bercanda dengan jajaran direksi Bank RiauKepri, usai mengadakan pertemuan tertutup di Kantor Bintan Buyu, baru-baru ini.f-yendi/tanjungpinang pos

Sebelum Bank RiauKepri Buka Kantor Cabang di Bintan

BINTAN – PEMKAB Bintan sebelumnya mengajukan kepada direksi Bank RiauKepri di Pekanbaru, agar membuka kantor cabang di Kabupaten Bintan. Namun, pengajuan itu belum terealisasi pada tahun 2018 ini.

”Sebelum Bank RiauKepri membuka kantor cabangnya di Bintan, kita minta sediakan mobil kas keliling. Sehingga, bisa melayani masyarakat Bintan yang berada di pesisir,” kata H Apri Sujadi, Bupati Bintan usai mengadakan pertemuan terbatas dengan jajaran direksi Bank RiauKepri di Kantor Bintan Buyu, baru-baru ini.

Baca Juga :  Komunitas Onthel Seienam dan Pelajar MAN Bersihkan TPU

Dalam kunjungan silaturahmi itu, jajaran Bank RiauKepri menampung saran dan masukan dari Pemkab Bintan. Termasuk wacana pendirian kantor cabang Bank RiauKepri di Bintan. Agar administrasi keuangan APBD Bintan, tidak perlu lagi dilakukan ASN Bintan di Kota Tanjungpinang.

Menurut H Apri Sujadi, beberapa saran dan masukan terkait pelayanan fasilitas dari Bank RiauKepri harus ditingkatkan. Demi pelayanan kepada masyarakat Bintan khususnya.

”Usulan membuka kantor cabang di Bintan, mungkin belum bisa direalisasikan tahun ini. Tapi kita minta agar Bank RiauKepri menyediakan mobil kas keliling, di tahun ini,” kata H Apri Sujadi.

Baca Juga :  Pendaftaran Penerimaan Polri Diperpanjang hingga 6 April

Mobil kas keliling Bank RiauKepri itu diperlukan, guna menjangkau daerah-daerah pelosok dan pesisir, di kecamatan-kecamatan. Tujuannya untuk mempermudah transaksi perbankan bagi masyarakat Kabupaten Bintan. Dalam pelayanan ini, bisa diatur jadwalnya.

H Apri Sujadi merasa tersanjung atas kunjungan jajaran direksi Bank RiauKepri ke Kabupaten Bintan. Diharapkan, sinergisitas antara Pemkab Bintan dengan Bank RiauKepri tetap terjalin, untuk kemajuan perbankan dan daerah.

Dalam pertemuan itu hadir Komisaris Utama Bank RiauKepri HR Mambang Mit dan Direktur Utama DR Irvandi Gustari, serta sejumlah pimpinan jajaran Bank RiauKepri di Tanjungpinang. (YUSFREYENDI)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here