Pemkab Salurkan Bantuan untuk Palu

0
25
GUBERNUR Kepri saat mengangkat bantuan untuk Palu baru-baru ini. f-istimewa

KARIMUN – Pemerintah Kabupaten Karimun mengalokasikan anggaran bantuan untuk korban bencana Palu, Sulawesi Tengah sebesar Rp50 juta rupiah.

Jumlah itu, ditambah dengan hasil bantuan dari masyarakat Kabupaten Karimun.

Total keseluruhan bantuan untuk korban bencana Palu, yang akan disalurkan termasuk bantuan dari masyarakat itu sebesar Rp185.690.000.

Uang tersebut telah disetorkan ke bank atau rekening penerima dana bantuan korban bencana Palu. Pemungutan dana bantuan korban bencana Palu, telah ditutup sejak 10 November lalu.

Hanya karena kesibukan masing-masing, petugas pengumpul dan Bupati Karimun menyampaikan laporan. Sehingga, pertemuan tidak kunjung terlaksana.

”Alhamdulilah, bantuan dari masyarakat dan pemerintah telah disalurkan dengan baik. Penyaluran itu, telah dilakukan koordinasi dengan Pemerintah yang terkena dampak bencana. Bahwa, ada dana bantuan dari masyarakat Karimun dan pemerintah,” kata Aunur Rafiq.

Semoga bantuan yang diberikan dapat bermanfaat, untuk keperluan masyarakat atau korban bencana.

Penggunaan anggaran tersebut, diserahkan kepada pengelola dana bencana di Palu. Sebelumnya sudah banyak bantuan dari masyarakat Kepri untuk korban bencana Palu. (yon)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here