Pemkab Siapkan Peringatan HUT Karimun

0
68
WAKIL Bupati Karimuan Anwar Hasyim memimpin rapat persiapan peringatan Hari Jadi Kabupaten Karimun ke-19 di Ruang Rapat Cempaka Putih Kantor Bupati, Rabu (5/9) ke f-alrion/tanjungpinang pos

KARIMUN – Wakil Bupati Karimun Anwar Hasyim memimpin rapat persiapan peringatan Hari Jadi Kabupaten Karimun ke-19 di Ruang Rapat Cempaka Putih Kantor Bupati, Rabu (5/9) kemarin bersama seluruh OPD dan undangan lainnya.

Tahun ini, Pemerintah Kabupaten Karimun membuat tema ‘Dengan Semangat HUT ke- 9 Kabupaten Karimun Kita Tingkatkan Semangat Kerja Prestasi Bersama Menuju Karimun Bersih, Sehat, Indah, dan Harmonis (BERIMAN)’.

Anwar Hasyim berharap seluruh panitia untuk dapat bekerja sama dengan baik agar kegiatan pada HUT kabupaten nanti, karena HUT Kabupaten Karimun ini adalah ulang tahun bersama seluruh lapisan pemerintah dan masyarakat bukan hanya ulang tahun pemerintah.

Dan terkhusus kepada koordinator selaku penanggung jawab masing-masing kegiatan hal ini untuk dapat bekerja secara maksimal mungkin agar apa yang ingin dapat tercapai dengan maksimal yang diharapkan.

”Di usianya ke-19, Kabupaten Karimun terus membangun insfratruktur jalan, pelabuhan dan bandara. Termasuk pengembangan pemukiman penduduk di pulau-pulau melalui penyatuan antarpulau yang dibangun Pemerintah Kabupaten Karimun dengan Pemerintah Provinsi Kepri,” kata Jepun pemerhati pembangunan Karimun.

Tetapi perlu diketahui, persoalan pertumbuhan ekonomi harus menjadi prioritas pemerintah bagaimana meningkatkan iklim investasi, sebagaimana saat ini diketahui daya beli masyarakat menurun dibandingkan dari yang sebelumnya. Harga barang semakin meningkat.

Ia menyarankan, ada upaya dari pemerintah untuk menekan laju kenaikan harga harga barang. ”Melalui kebijakan, ada baiknya Pemerintah dan pelaku ekonomi duduk bersama,” saran Jepun mengakhiri. (yon)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here