Pemkab Tuntaskan Proyek Prioritas

0
703
Indra Asmara Putra

LINGGA – PEMERINTAH Kabupaten Lingga melalui Dinas Pekerjaan Umum, Penataan Ruang, Perumahan dan Kawasan Pemukiman (DPUPR-PKP) akan melanjutkan sejumlah pembangunan ruas jalan yang sebelumnya belum selesai pada APBD-P 2017. Hal ini disampaikan Kepala bidang (Kabid) Binamarga di DPUPR-PKP Kabupaten Lingga Indra Asmara Putra, Kamis (7/9).

Sejumlah jalan yang akan dilanjutkan pembangunannya, yakni jalan yang menghubungkan antara Dusun Senempek menuju Dusun Sambau Desa Limbung dengan panjang lebih kurang setengah kilometer. ”Jalan menuju kolam renang dan sport center juga wajib kita laksanakan. Karena, pada tahun 2018 nanti ada event besar Popda tingkat Provinsi Kepri akan digelar,” kata Indra.

Baca Juga :  Dipecat, Kades akan Gugat Bupati

Ia menambahkan, pembangunan ruas jalan yang menguhubungkan Desa Pekaka dan Desa Kerandin juga akan dilanjutkan pembangunannya. Karena keterbatasan waktu, maka pihaknya akan membangun ruas jalan yang jaraknya pendek. ”Untuk jalan Pekaka menuju Kerandin, Insya Allah tuntas. Karena kita lihat waktunya sedikit, jadi kita cari ruas jalan yang jaraknya pendek,” ujarnya melanjutkan.

Keterbatasan anggaran yang dimiliki menyebabkan Pemkab Lingga tidak dapat membangun seluruh ruas jalan yang rusak di Kabupaten Lingga. ”Kita bangun apa yang menjadi prioritas dan lainnya tetap diupayakan,” imbuhnya.(TENGKU IRWANSYAH)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here