Pemko Bagikan 46 Paket Sembako

0
512
Raja Ariza membagikan sembako secara simbolis. f-ist/humas Pemko Tanjungpinang

TANJUNGPINANG – Jelang Imlek Jumat (16/2) Pemerintah Kota Tanjungpinang melalui Bagian Administrasi Pemerintahan Setdako Tanjungpinang, menyerahkan bantuan sembako kepada 46 orang ketua RT/ RW se-Kota Tanjungpinang. Terutama yang merayakan Imlek.

Bantuan paket sembako imlek itu, diserahkan langsung oleh Penjabat (Pj) Wali Kota Tanjungpinang, Raja Ariza, di Aula Bulang Linggi Kantor Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah, Selasa (13/2).

Paket sembako Imlek tersebut berisikan, tepung 1 kilogram (Kg), kacang tanah 1 kilogram, gula pasir 1 Kg, mentega 1 Kg, minyak goreng 1 Kg, dan 2 kaleng susu kental manis.

Baca Juga :  Beredar Telegram, Kapolres Tanjungpinang Berganti

Sebelum membagikan sembako secara simbolis, Raja Ariza, memperkenalan diri kepada RT/RW yang hadir. Ia menjelaskan tentang tugas dan statusnya sebagai Penjabat Wali Kota Tanjungpinang.

”Selama 9 bulan ini saya ditugaskan oleh Gubernur Kepulauan Riau untuk menjalankan roda pemerintahan Kota Tanjungpinang, dan tentunya untuk memantau dan melancarkan pelaksanaan pilkada di Kota Tanjungpinang,” ujarnya.

Asisten Pemerintahan I ini, juga mengharapkan agar bantuan yang diberikan ini, jangan dilihat dari harganya, tetapi sebagai bentuk perhatian pemerintah kepada perangkat ketua RT/RW, khusunya bagi yang merayakan Hari Raya Imlek. Ia juga ingin momen ini menjadi ajang silaturahim untuk kita semua.

Baca Juga :  Lis Sebut Warga Pinang Tak Berkurang

Sementara itu, Asisten I Bidang Pemerintahan Kesra Setdako Tanjungpinang, H. Ahadi, yang juga ketua panitia mengatakan pembagian sembako Imlek ini merupakan salah satu bentuk perhatian Pemerintah Kota Tanjungpinang kepada Ketua RT dan Ketua RW.

Disamping itu juga, untuk memotivasi sikap dan semangat Ketua RT dan Ketua RW dalam menjalankan tugas sebagai Lembaga Kemasyarakatan yang merupakan mitra Pemerintah. (bas) 

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here