Pemko Bagikan 50 Ribu Paket Lebaran

0
797
PEMBAGIAN SEMBAKO: Wali Kota Tanjungpinang H Lis Darmasnyah sedang membagikan paket sembako ke masyarakat.f-yoan/TANJUNGPINANG POS

TANJUNGPINANG – Pemerintah Kota Tanjungpinang di bulan Ramadan 2017 ini, membagikan lebih dari 50 ribu bingkisan yang terdiri dari minuman kemasan dan paket sembako. Jumlah ini lebih banyak dari tahun lalu, sebab Pemko Tanjungpinang mengandeng pihak swasta agar turut berbagi untuk sesama.

Wali Kota Tanjungpinang, Lis Darmansyah bersama wakilnya H Syahrul dari satu tempat ke tempat lain membagikan paket tersebut. Hal itu juga terlihat di saat pembagian minuman kemasan kaleng ke warga tak mampu, Kamis (22/6) di Aula Dinas Sosial Kota Tanjungpinang di Batu 10, Tanjungpinang. Lis membenarkan pembagian bingkisan Ramadan lebih dari 5 ribu paket. Pencapaian tersebut tidak terlepas dari peran serta tim yang terlibat.

Baca Juga :  Bawaslu Simulasi Penindakan ASN Terlibat Pemilu

”Kalau ditotalkan ya segitu, ini bukan hasil dari Pemko sendiri melainkan keterlibatan pihak ketiga yang berkenan bekerjasama berbagi untuk masyarakat Tanjungpinang,” ujarnya Tanjungpinang Pos, Kamis (22/6) saat membagikan paket sembako kepada masyaraka di Kantor Dinas Sosial Pemko Tanjungpinang. Pihak ketiga tersebut diantaranya perusahaan-perusahaan BUMN dan BUMD maupun perusahaan swasta yang memiliki program Corporate Social Responsibility (CSR) untuk kawasan sekitar.

”Kemarin kita sudah rapatkan bahwa sistem kerja yang seperti ini akan diteruskan ditahun depan,” jelasnya memastikan. Sekitar 50 ribu paket tersebut terdiri dari 20 ribu lebih minuman kemasan, dan 30 ribu lebih paket sembako yang dibagikan kepada masyarakat tak mampu dan kaum disabilitas.

Baca Juga :  Jaksa Limpahkan Perkara Pembunuhan Pensiunan TNI

Ketua PKK Tanjungpinang Hj Yuniarni Pustoko Weni turut serta membagikan. Lis juga menyampaikan ucapan terima kasih atas keberhasilan tim pengendalian inflasi Kota Tanjungpinang yang sudah menjaga kestabilan harga demi masyarakat. ”Berbagai upaya di lakukan Pemko. Ekonomi juga lesu. Kita bekerja terus,” tambahnya. (cr33)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here