Pemko Buka Lelang Sembilan Jabatan

0
566
Pinang - Kantor wali kota Tanjungpinang yang megah di Sengarang.

TANJUNGPINANG – Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) telah menyetujui open bidding atau lelang jabatan di lingkungan Pemerintah Kota (Pemko) Tanjungpinang, Jumat (10/2) kemarin. Surat tersebut langsung diterima Ketua Panitia Seleksi (Pansel) Open Bidding, Riono dan Sekretaris Pansel, Tengku Dahlan.

”Alhamdulillah, kita sudah terima surat persetujuan open bidding dari KASN,” kata Riono kepada Tanjungpinang Pos, Senin (13/2).

Riono mengatakan, ada 9 jabatan yang akan diseleksi oleh tim pansel lelang jabatan di lingkungan Pemko Tanjungpinang.

Yakni Asisten Administrasi Perekonomian dan Pembangunan, Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Politik, Hukum dan Kemasyarakatan, Kepala Dinas Sosial, Kepala Dinas Perhubungan, Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang, Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata, Kepala Dinas Perumahan Rakyat, Kawasan Pemukiman, Kebersihan dan Pertamanan, Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga, dan Kepala Satuan Polisi Pamong Praja dan Penanggulangan Kebakaran.

Pendaftaran untuk lelang jabatan ini sudah dibuka sejak Senin (13/2) hingga Selasa (7/3) mendatang.

”Kita buka open bidding selama 15 hari kerja,” ucap Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Tanjungpinang ini.

Lanjut dia, seluruh pegawai Aparatur Negeri Sipil (ASN) di lingkungan Pemko Tanjungpinang dapat melamar 9 jabatan tersebut.

Sedangkan pegawai ASN di lingkungan Pemprov, Pemkab/kota di lingkungan Provinsi Kepri hanya dapat melamar di jabatan Asisten Administrasi Perekonomian dan Pembangunan, Kepala Dinas Perhubungan, Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang, dan Kepala Satuan Polisi Pamong Praja dan Penanggulangan Kebakaran.

Anggota TNI/Polri diberikan kesempatan untuk ikut serta menjadi peserta lelang jabatan. Hanya saja, anggota TNI/ Polri dapat melamar jabatan Asisten Administrasi Perekonomian dan Pembangunan, dan Kepala Satuan Polisi Pamong Praja dan Penanggulangan Kebakaran.

Kalau pegawai ASN instansi vertikal di tingkat lingkungan Pemko Tanjungpinang hanya bisa melamar jabatan Asisten Administrasi Perekonomian dan Pembangunan.

”Untuk informasi lebih lanjut, bisa langsung datang ke Kantor Wali Kota Tanjungpinang berada di Senggarang,” singkatnya. (dri)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here