Pemko Hibahkan Dua Motor ke Polres

0
312
Lis Darmansyah menyerahkan duplikat kunci dua motor hibah dari Pemko Tanjungpinang ke Kapolres Tanjungpinang, Kamis (4/1). f-raymon/tanjungpinang pos

Pemerintah Kota Tanjungpinang (Pemko) menghibahkan dua unit kendaraan Roda 2 merek Kawasaki Ninja 250 CC ke Polres Tanjungpinang, Kamis (4/1).

TANJUNGPINANG – Penyerahan hibah (bantuan) dan penandatanganan Berita Acara Penyerahan ini diberikan langsung oleh Walikota Tanjungpinang H. Lis Darmansyah kepada Kapolres Tanjungpinang AKBP Ardiyanto Tedjo Baskoro di lobby Mako Polres Tanjungpinang.

Kapolres Tanjungpinang AKBP Ardiyanto Tedjo Baskoro mengatakan, bantuan kendaraan roda 2 yang diberikan oleh Pemko ini untuk mendukung serta mengoptimalkan pelaksanaan tugas operasional Polres Tanjungpinang.

”Apalagi tahun ini merupakan Tahun Politik dalam penyelenggaraan Pilkada,” katanya.

Dalam Pemilukada nantinya para calon yang akan berkompetisi dalam merebut hati rakyat. Untuk memimpin Kota Tanjungpinang dengan melakukan kampanye dari satu tempat ketempat lainnya.

Kapolres menyebutkan, petugas Kepolisian khususnya Polres Tanjungpinang akan selalu memberikan pelayanan secara maksimal. Termasuk bagi para Calon Walikota yang akan berkampanye dari satu daerah ke daerah lainnya dengan dilakukan pengawalan oleh Polri, khususnya Satuan Lalu Lintas. ”Sehingga para calon akan lebih mudah dan aman untuk menuju tempat yang akan dituju dengan petugas pengawalan dari Satuan Lalu Lintas,” sebutnya.

Menurutnya, meskipun Sat Lantas sudah memiliki kendaraan pengawalan, namun itu belum cukup untuk mobilitas yang padat dalam penyelenggaraan Pemilukada nantinya. Polres Tanjungpinang sangat berterima kasih sekali kepada Pemko yang sudah memfasilitasi dengan memberikan bantuan kendaraan roda 2 untuk pengawalan.

”Semoga kita bisa memaksimalkan sebaik-baiknya kendaraan yang di berikan dalam pelaksanaan tugas operasional Polres Tanjungpinang dan Pemilukada tahun ini,” ujarnya.(RAYMON)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here