Pemko Mulai Bahas Pasar Malam

0
431
Pengunjung membludak mengunjungi pasar malam Imlek tahun lalu. f-dokumen/tanjungpinang pos

TANJUNGPINANG – Menjelang dua bulan sebelum pelaksanaan Pasar Malam Imlek, Pemko Tanjungpinang bersama stakeholder terkait mulai menggelar rapat bersama membahas persiapan pasar malam Imlek.

Wakil Walikota Tanjungpinang, Hj Rahma menuturkan, akan melaksanakan rapat perdana, hari ini, Rabu (4/12) sore ini di Kantor Walikota Tanjungpinang.

”Kami akan laksanakan rapat pertama mengenai persiapan dan dilanjutkan dengan pembahasan lainnya,” ujarnya kepada Tanjungpinang Pos, kemarin.

Ia menuturkan, rapat sudah perlu dimulai sebagai bentuk kesiapan memeriahkan Imlek melalui Pasar Malam dan mengetahui kondisi dan upaya menyelesaikan bila ada kendala-kendala di lapangan nantinya.

Rahma menegaskan pasar Malam Imlek ini nantinya akan dikelola beberapa lembaga, tentu yang sudah biasa. Mulai dari persiapan tenda, jumlah pedagang dan biaya sewa.

Sambung dia, meski di kelola beberapa lembaga harga sewa tenda nantinya sama. Jangan ada yang lebih mahal atau memberatkan pedagang. Ia pun berharap terkait lokasi pelaksanaan Pasar Malam Imlek nantinya jangan dipersoalkan. Intinya ada beberapa pertimbangan dengan harapan semua aktivitas bisa berjalan dengan lancar dan aman.

”Kami mengawakili Pemko Tanjungpinang siap mendukung pelaksanaan Pasar Malam Imlek,” ucapnya. (dlp)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here