Pemko Segera Lelang Jabatan untuk Tujuh OPD

0
327
Tengku Dahlan

TANJUNGPINANG – Pemko Tanjungpinang akan melaksanakan lelang jabatan dalam waktu dekat untuk mengisi tujuh posisi yang sudah kosong maupun yang segera kosong.

Hal ini dikatakan Kepala BKSDM Kota Tanjungpinang, Tengku Dahlan kepada Tanjungpinang Pos, Jumat (28/9) sore.

Ia menuturkan, lelang jabatan dilaksanakan untuk mengisi dua posisi staf ahli yang kosong. Menggantikan dr Eka Harsono dan Robert Pasaribu yang pensiun 2017 lalu.

Selain itu, mengisi posisi tiga kepala dinas yang kosong. Diantaranya, Kepala Dinas Pariwisata Kota Tanjungpinang yang sebelumnya dijabat Reni Yusneli pindah ke Provinsi Kepri.

Disusul Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kota Tanjungpinang, Juramadi Esram berpindah ke Kabupaten Lingga menduduki jabatan Sekda.

Begitu juga dengan Kepala Dinas Pajak dan Retribusi Kota Tanungpinang yang sebelumnya dijabat Adnan, sudah pensiun Juli lalu.

Ada dua kepala OPD yang pensiun yaitu Efyar yang kini menjabat Kelapa Kominfo Kota Tanjungpinang dan Rosita Kepala Inspektorat Kota Tanjungpinang.

Efyar akan pensiun lebih dahulu, Desember disusul Rosita pada Januari 2019 mendatang.

Pelaksanaan lelang jabatan dilaksanakan dalam waktu dekat, sebab anggarannya sudah dialokasikan di APBD Perubahan 2018 ini. Disediakan senilai Rp600 juta.

”Waktu pelaksanaannya masih akan disusun, direncanakan selama waktu dekat,” paparnya. (dlp)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here