Pemko Serahkan 36 Hewan Kurban

0
113
Raja Ariza menyerahkan sapi kurban kepsda H Abdul Razak, pengurus masjid Al Hikmah. f-ist/humas pemko tanjungpinang

TANJUNGPINANG – Hari Raya Idul Adha 1438 H/ 2018, Pemerintah Kota (Pemko) Tanjungpinang menyerahkan 29 ekor sapi dan 7 ekor kambing kurban ke pengurus masjid, musala dan surau di Tanjungpinang.

Bantuan tersebut secara simbolis dilaksanakan di Masjid Agung Al Hikmah Tanjungpinang, Selasa (21/8), lalu.

Penjabat Walikota Tanjungpinang, H. Raja Ariza yang mengatakan Pemko Tanjungpinang terus berupaya dan berusaha supaya masjid, musala, surau di Kota Tanjungpinang menerima sapi kurban untuk dibagikan kepada masyarakat.

”Alhamdulillah, sapi kurban ini bersumber dari dana patungan seluruh Organisasi Pimpinan Daerah. Tahun ini kami bisa menyerahkan sebanyak 29 ekor sapi dan 7 ekor kambing kurban,” papar Ariza.

Raja Ariza berharap, muda-mudahan pemberian sapi dan kambing kurban tersebut bermanfaat bagi masyarakat.

”Insya Allah, ke depan bantuan hewan kurban yang kita berikan dapat maksimal, dengan ini kami menyerahkan 1 ekor sapi untuk Masjid Agung Al Hikmah dan akan didistribusikan ke beberapa tempat lainnya. Semoga Allah SWT memberi nikmat dan pahala pada kita semua,” ucapnya.

Sebelumnya, Pengurus Masjid Agung Al Hikmah, H. Abdul Razak mengucapkan terimakasih dan penghargaan kepada Pemko Tanjungpinang atas pemberian sapi kurban ini. ”Semoga apa yang dilakukan ini menjadi amal ibadah dan mendapat Ridho Allah SWT,” ucapnya. (bas)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here