Pemko Tanjungpinang Gelar Pawai Budaya dan Mobil Hias

0
975
RAPAT: Sekda Kota Tanjungpinang, Riono memimpin rapat bersama panitia mobil hias dan pawai budaya. f-HUMAS PEMKO TANJUNGPINANG

TANJUNGPINANG- Pemerintah Kota Tanjungpinang akan menggelar Pawai Budaya dan Mobil Hias. Rencanya akan dilaksanakan, Kamis, 26 Oktober 2017 mendatang.

Kegiatan ini sebagai rangkaian Hari Ulang Tahun Kota Otonom Tanjungpinang yang ke 16 sekaligus disejalankan dengan Festival Bahari Kepri (FBK) ke II.

”Acara ini sebagai bentuk peringatan HUT Kota Otonom Tanjungpinang,” ucap Sekretaris Daerah Tanjungpinang, Drs Riono M. Si, dalam rapat Persiapan Pawai Budaya dan Mobil Hias, di Ruang Rapat Bappelitbang, Senin (23/10) malam.

Acara ini, akan diikuti seluruh OPD, Camat, Lurah, Sekolah, Perbankan, Instansi Vertikal, dan masyarakat yang akan menampilkan ciri khasnya masing-masing.

Dikesempatan ini pula, Sekda mengajak seluruh masyarakat Kota Tanjungpinang, untuk menyaksikan kemeriahan pawai budaya dan mobil hias. Pawai budaya dan mobil hias akan melintasi sejumlah ruas jalan utama di Kota Tanjungpinang. Dimulai pada pukul 07.00 Wib.

Start dari Terminal Sungai Carang Bintan Center, menuju pintu gerbang I Bintan Center, kemudian ke arah Jalan DI Panjaitan menuju simpang batu 6, lurus ke Jalan Gatot Subroto, Jalan MT Haryono, Jalan Brigjen Katamso melawan arus Jalan. Bakar Batu.

Dari Jalan Ketapang, iring-iringan mobil hias menyambung peserta pawai budaya hingga finish menuju Anjung Cahaya. Sementara peserta pawai budaya start dari simpang Jalan Merdeka, Jalan Hangtuah, dan finish di Anjung Cahaya. (dlp)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here