Pemko Umumkan Peserta TKB Melalui Web

0
136
Kepala BKSDM Tanjungpinang, Tengku Dahlan

TANJUNGPINANG – Pemerintah Kota Tanjungpinang melalaui BKSDM Kota Tanjungpinang sudah mengumumkan nama-nama peserta yang ikut Tes Kompetensi Bidang (TKB).

Ini merupakan tahapan lanjutan seleksi CPNS setelah sebelumnya melaksanakan Tes Kompetensi Dasar (TKD), beberapa waktu lalu.

Kepala BKSDM Kota Tanjungpinang, Tengku Dahlan menuturkan, para peserta sudah bisa melihat pengumuman resmi melalaui web Tanjungpinangkota.go.id.
Sesuai data dari Panselnas, ditentukan 359 peserta yang ikut tes. Mereka terdiri dari berbagai formasi untuk memenuhi kebutuhan 237 PNS di lingkungan Pemko.

Meski demikian, ia menuturkan nantinya sekitar 29 formasi tidak terisi karena tidak ada pelamar atau tidak lulus sesuai kriteria Kemenpan RB.

Formasi tersebut beragam namun didominasi guru untuk berbagai mata pelajaran. Meski ada juga dari tim medis.
Tim medis yang tidak ada pelamar atau tidak memenuhi syarat yaitu dokter spesialis saraf, dokter spesialis penyakit dalam, kebidanan.

Terkait tenaga pengajar, diantaranya guru agama Kristen, Islam, pendidikan SD, guru keterampilan, seni musik serta lainnya.
“Jumlah CPNS yang nantinya lulus kurang dari kuota yang diberikan Kemenpan RB ke Kota Tanjungpinang,” ujarnya kepada Tanjungpinang Pos, Sabtu (1/12).

Terkait pelaksanaan TKB, Tengku memperkirakan 7 Desember mendatang di Batam.

Lokasinya ada dua yaitu di Kantor UPT BKN tepatnya di Kantor Walikota Batam dan Gedung Lembaga Adat Melayu (LAM) Kota Batam. (dlp/dri)

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here