Pemotong Getah Temukan Mayat

0
1027
VISUM: Petugas dari Polres Lingga saat melakukan visum terhadap mayat yang ditemukan di jalan menuju objek wisata air panas, kemarin.f-tengku/tanjungpinang pos

Pasangan suami istri (Pasutri) Haryadi dan Arman warga Kota Dabo Singkep mendadak kaget saat melihat sesosok mayat di jalan masuk objek wisata air panas, Selasa (21/11) sekitar Pukul 06.30 WIB.

LINGGA – Mayat yang diketahui bernama Muliono warga Bukit Kapitan Kelurahan Dabo itu, tergeletak sekitar 50 meter dari jalan aspal.

”Pasangan suami istri tersebut saat itu akan melakukan rutinitas memotong getah di kebun karet miliknya di daerah objek wisata air panas,” kata Kaplores Lingga AKBP Ucok Lasdin Silalahi melalui Kasat Reskrim AKP Suharnoko, Selasa (21/11).

Baca Juga :  Warga Mentuda Dambakan Akses Jalan

Dikatakannya, Pasutri ini ketika itu naik sepeda motor ingin memotong karet. Namun belum sampai di tujuan, Haryadi melihat tubuh manusia terbaring di pinggir jalan. ”Melihat itu ia meminta istrinya untuk turun memeriksa kondisi manusia tersebut,” ucapnya.

Setelah memastikan bahwa tubuh tersebut sudah tidak berdaya lagi. Ia langsung menemui kerabatnya yang bernama Kimen untuk memberitahu ada orang meninggal di jalan sekitar objek wisata air panas.(TENGKU IRWANSYAH)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here