Pemuda NU Toapaya Tolak People Power

0
171
Toni selaku tokoh pemuda Nahdlatul Ulama (NU) Kecamatan Toapaya, Kabupaten Bintan

TOAPAYA – Toni selaku tokoh pemuda Nahdlatul Ulama (NU) Kecamatan Toapaya, Kabupaten Bintan menolak segala bentuk provokasi atau ajakan, untuk melakukan gerakan peopel power (kekuatan massa). Ia menilai, gerakan yang bermaksud menggulingkan pemerintahan yang sah itu, dapat merusakan kamtibmas.

Justru itu, Toni mengingatkan kepada masyarakat Bintan pada umumnya, agar tidak terpancing dengan wacana kekuatan masyarakat dalam upaya menjatuhkan pemerintahan yang sah. Informasi yang diterimanya, people power sedang beredar di masyarakat umum. Terutama di media-media sosial. Sementara, lanjut Toni, penyelenggaraan Pemilu 2019 di Kabupaten Bintan berjalan dengan lancar, jujur, adil, transparan dan demokratis.

“Saya mengimbau kepada masyarakat Kabupaten Bintan untuk menolak, segala bentuk provokasi atau ajakan untuk melakukan gerakan people power itu,” kata Toni, Selasa (14/5).

Toni justru mengajak masyarakat agar mendukung upaya TNI dan Polri, untuk menjaga keamanan dan ketertiban di Bintan, dari upaya pihak tertentu yang ingin melakukan gerakan people power itu.

“Bijak lah menyikapi pelbagai informasi yang menyebar di media sosial, mulai dari isu people power serta informasi hoaks,” harapnya. (fre)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here