Pencuri Hape di Jok Motor Ditangkap di Batam

0
964
PELAKU: Dua pelaku pencurian hape di amankan polisi. Pelaku di amankan di Tanjungpiayu, Batam.f-raymon/tanjungpinang pos

Satreskrim Polres Tanjungpinang mengamankan dua pelaku
berinisial RAH (27) dan M (23), spesial pencuri dengan modus mencongkel jok sepeda motor.

TANJUNGPINANG – Kapolres Tanjungpinang AKBP Ardiyanto Tedjo Baskoro mengatakan, berdasarkan laporan dari korban yang kehilangan handphone di jalan Bandara pada Minggu (9/7) lalu sekitar pukul 06.00. Dari laporan korban, polisi menyelidiki kasus dan mendapat ciri-ciri tersangka dan dilakukan pengejaran terhadap pelaku. Saat ditangkap kedua tersangka berada di Batam. ”Pelaku berhasil kita lakukan penangkapan di Batam tepatnya di Piyayu Sungai Daun pukul 12.30 menjelang dini hari, pelaku pada saat dilakukan penangkapan berada di rumah kos temannya,” katanya Kamis (20/7).

Baca Juga :  Koruptor Kembalikan Uang Rp11 M

Kapolres menyebutkan, dari tangan tersangka yang asli dari Batam mengamankan lima unit handphone. Pelaku dijerat dengan pasal 362 KUHP dengan ancaman hukuman 5 tahun penjara. ”Dari pemeriksaan sementara, pengakuan dari kedua tersangka sudah beraksi di Tanjungpinang sebanyak dua kali,” jelasnya.

Di Tanjungpinang masih banyak masyarakat yang menyimpan barang berharga di dalam jok motor. Kapolres menghimbau, kepada masyarakat Tanjungpinang untuk menyimpan barang berharga seperti handphone, dompet dan barang lainya ditempat yang aman. “Menyimpan didalam jok sepeda motor itu sangat tidak aman,” ujarnya.(RAYMON)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here