Pendaftaran Gerak Jalan Tri Lomba Juang Dibuka

0
357
KADISPORA Bintan Hasfi Handra melepas peserta lomba gerak jalan tri lomba juang, tahun 2018 lalu

BINTAN – Pemkab Bintan melalui Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Dispora), menyediakan total hadiah lomba gerak jalan tri lomba juang mencapai Rp80 juta. Pendaftaran peserta sudah mulai dibuka, Rabu (10/7) ini.

Bupati Bintan Apri Sujadi menyampaikan, penyelenggaraan gerak jalan tri lomba juang ini untuk memeriahkan HUT ke-74 Kemerdekaan RI. Lomba dilaksanakan di Tanjunguban, Bintan Utara. Pendaftaran dibuka, mulai tanggal 10 Juli sampai dengan 29 Juli 2019. Calon peserta bisa mendaftar di Kantor Dispora Kabupaten Bintan, atau di kantor kecamatan masing-masing.  

Baca Juga :  UNBK, Lima SMP di Bintan Menumpang

“Kita meminta dukungan dan partisipasi masyarakat, untuk memeriahkan kegiatan ini,” kata H Apri Sujadi, kemarin.

Kepala Dispora Kabupaten Bintan Hasfi Handra menuturkan, lomba gerak jalan tri lomba juang ini dilaksanakan, tanggal 3 Agustus 2019. Untuk sesi pertama dimulai pukul 06.30. Kemudian, untuk sesi kedua dilaksanakan pukul 20.00, Sabtu (3/8) malam.

“Pelepasan peserta dipusatkan di Taman Makam Pahlawan Dwikora Tanjunguban. Untuk kategori lomba 5 Km dan 8 Km, dilepas pukul 06.30. Sedangkan kelompok lomba dengan jarak 17 Km, dilepas pukul 20.00,” jelas Hasfi Handra.

Baca Juga :  AS-Saodah Ajak Cintai Tanah Air

Plt Kabag Protokol Setdakab Bintan Ayu Suwastari menyebutkan, pendaftaran peserta terhitung mulai 10 Juli sampai dengan 29 Juli 2019. Sedangkan technical meeting, 31 Juli 2019. Peserta dibagi atas 3 kelompok. Yaitu untuk kelompok pelajar,  umum serta dari instansi pemerintahan.

Masing-masing regu disarankan untuk menggunakan pakaian yang melambangkan semangat perjuangan, serta jangan menampilkan kostum yang bertentangan dengan adat, budaya serta tidak mengandung unsur SARA. (fre)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here