Pendaftaran MTQ 2018 Lewat Online

0
747
SEKDAPROV Kepri TS Arif Fadillah memimpin rapat koordinasi pelaksanaan kegiatan MTQ VII Tingkat Provinsi Kepri di Rupatama Lt.4 Kantor Gubernur Pulau Dompak, Kamis (8/3).f-istimewa/humas dprd kepri

DOMPAK – Sekretaris Daerah Provinsi Kepri H. TS. Arif Fadillah memimpin rapat koordinasi pelaksanaan kegiatan MTQ VII Tingkat Provinsi Kepri di Rupatama Lt.4 Kantor Gubernur, Istana Kota Piring, Pulau Dompak, Tanjungpinang, Kamis (8/3).

Dalam sambutannya Sekda Arif yakin pelaksanaan MTQ Tingkat Provinsi tahun ini dapat berjalan dengan lancar dan sukses. ”Insya Allah tiap tahunnya kita berusaha untuk dapat menjalankan agenda rutin ini dengan lancar dan sukses,” ujar Arif.

Keyakinan Arif tersebut terlihat dari rombongan tuan rumah yang dipimpin oleh Wakil Bupati Lingga Muhammad Nizar berserta sejumlah kepala OPD-nya datang ke Tanjungpinang untuk ikut dalam rapat koordinasi hari ini. ”Datangnya rombongan tuan rumah dilihat sebagai bentuk semangat dari Lingga untuk dapat mensukseskan perhelatan MTQ Tahun,” lanjut Sekda Arif.

Baca Juga :  Sebulan, PLN Setor Rp1,9 Miliar ke Pemko

Rapat sendiri membahas rangkaian agenda yang telah direncanakan akan dilombakan selama perhelatan MTQ beserta pembagian jadwal lomba disertai penempatan lokasinya, selain itu juga dibahas terkait pendistribusian transportasi dan penginapan untuk para peserta yang disampaikan oleh panitia yakni tuan rumah Lingga.

Di rencanakan MTQ akan berlangsung pada 2-9 Mei 2018 dipusatkan di Desa Lanjut, Kecamatan Pesisir dari data terakhir didapat jumlah peserta sebanyak 378 orang. Sementara itu Direktur Qur’an Centre Mahadi memberikan saran yang ditujukan kepada masing-masing kabupaten dan kota untuk segera menyelesaikan tahapan administrasi untuk para peserta yang mewakili daerahnya sesuai dengan aturan dari pihak pusat terkait penyelenggaraan MTQ.

Baca Juga :  CRRA Sambangi BP Tinjau Peluang Investasi

”Apalagi pendaftaran bagi peserta tahun ini sudah menggunakan aplikasi online, untuk itu segera dilengkapi betul pemberkasan peserta,” saran Mahadi.

Hadir pada kesempatan tersebut Wakil Walikota Batam Amsakar Ahmad, Kepala Dinas Kebudayaan Yatim Mustafa, Kepala Biro Ortal dan Korpri Ani Lindawaty, Ketua LAM Provinsi Kepri Abdul Razak, Ketua DWP Provinsi Kepri Rismarini Arif Fadillah, Kepala Kanwil Kemenag Provinsi Kepri Marwin berserta tamu undangan lainnya. (mas)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here