Pendaftaran Penerimaan Polri Diperpanjang hingga 6 April

0
895
JAJARAN Polsek Bintan Timur menyosialisasikan perpanjangan perekrutan anggota Polri hingga 6 April, di Kijang, Kamis (19/3).

BINTAN – Pendaftaran untuk rekrutmen anggota Polri diperpanjang sampai tanggal 6 April 2020 mendatang. Baik untuk penerimaan Akpol, Bintara dan Tamtama tahun 2020.

Penerimaan anggota Polri ini telah dibuka pendaftarannya melalui online, sejak tanggal 7 Maret 2020 lalu. Awalnya, pendaftaran melalui online www.penerimaan.polri.go.id dibuka sampai dengan 23 Maret 2020. Tapi, masa pendaftaran diperpanjang hingga 6 April 2020.

Polres Bintan dan jajaran Polsek melakukan sosialisasi kepada masyarakat, mengenai perpanjangan masa pendaftaran rekrutmen anggota Polri ini. Polisi juga mengimbau untuk segera mendaftarkan diri. Seperti yang dilakukan oleh Polsek Bintan Timur, Kamis (19/3) kemarin. Jajaran Polsek Bintan melakukan sosialisasi kepada pelajar dan ke rumah-rumah warga.

Baca Juga :  Ibu Bawa Anak Nyungsep di Jalan Berlubang

Penerimaan Polri ini tetap berprinsip pada konsep Betah. Yaitu Bersih, Transparan, Akuntabel, dan Humanis). Tak hanya di daerah daratan Kecamatan Bintan Timur. Polsek Bintan Timur juga melakukan sosialisasi sampai ke wilayah pesisir Bintan dan pulau-pulau kecil.

”Kami berharap pemudapemudi yang berminat segera mendaftar. No calo, no KKN,” tutur Iptu Susetyo Kanit Binmas Polsek Bintan Timur mewakili Kapolsek Kompol Krisna Ramadhani. (fre)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here