Pendeta Hendra Balla Terpilih Ketua FKAG

0
249
Ketua FKAG Tanjungpinang, Pendeta Hendra Balla bersama pengurus lainnya usia Muker.

TANJUNGPINANG – Pendeta Hendra Balla kembali terpilih menjadi Ketua Forum Komunikasi Antar Gereja (FKAG) Tanjungpinang periode 2019-2024 berdasarkan Musyawarah Kerja (Muker) di Hotel Pelangi Kota Tanjungpinang, Jumat (24/5).

Muker ini dihadiri 20 pimpinan gembala gereja. Berdasarkan kesepakatan bersama, kepengurusan FKAG dibantu wakil ketua yang dipercaya Pendeta Jonson Saubaki.

Sekretaris dijabat Pendeta Johan Siringo-ringo dan Wakil Sekretaris pendeta Aprillo Pangemanan. Bendahara kini ditugaskan kepada Pendeta Jerry Tobing serta wakilnya Pendeta Yeremia Cung.

Sekretaris FKAG Tanjungpinang terpilih, Pendeta Johan Siringo-ringo menuturkan, berdasarkan Muker sudah disepakati pengurus baru.

Ini menjadi dasar untuk bekerja dan berkomitmen melaksanakan tugas diamanahkan sesuai dengan tema Muker ‘Tunaikan Tugas Pelayananmu’ yang diambil dari nas 2 Timotius 4:5.

”Ini juga sesuai dengan visi-misi menjadi berkat buat Kota Tanjungpinang. Kita berharap melalui FKAG banyak hal yang bisa dilakukan secara bersama,” ucapnya.

Ke depan, FKAG akan terus ikut berpartisipasi dalam memberi kontribusi positif untuk kemajuan Kota Tanjungpinang.

Dia juga menyampaikan rencananya pelantikan pengurus baru akan dilaksanakan dalam waktu dekat.

”Pelantikan akan dilaksanakan dewan penasehat yang dijadwalkan sehabis Lebaran nanti,” tuturnya.

Penasehat yaitu, Pendeta Ramli, Pendeta Paulus, Pendeta Jefry Maray serta Pendeta Jefry Maleke dan Pendeta Adamsius. (dlp)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here