Penerima Beras Sejahtera Masih Ada dari Keluarga Mampu

0
141
LURAH Kijang Kota Anton memperlihatkan rastra yang siap diserahkan kepada warga penerima, minggu depan. f-istimewa

KAWAL – Anggota DPRD Bintan Zulkifli kesal terhadap pendataan penerima beras sejahtera (rastra) tahun 2018 ini. Karena, masih ada penerima rastra ini berasal dari keluarga mampu.

”Padahal, rastra ini kan diberikan kepada orang miskin dan lansia. Tapi, dari laporan warga, masih ada keluarga mampu yang mendapat rastra ini,” kata Zulkifli, Jumat (25/5) kemarin.

Ia menyebutkan, warga yang mendapat rastra dari keluarga mampu itu, seperti di Kelurahan Kawal, Kecamatan Gunung Kijang. ”Kita sudah ingatkan dengan pihak terkait. Agar penerima rastra ini, sebaiknya didata ulang. Minta data akurat dari RT/RW,” saran Zulkifli.

Di tempat lain, Kelurahan Kijang Kota, kembali akan menyerahkan beras sejahtra (rastra) kepada warga kurang mampu. Lurah Kijang Kota Anton Hatta Wijaya menyampaikan, pihaknya sudah menerima rastra, yang disalurkan melalui Dinas Sosial (Dinsos) Bintan.

”Jumlah beras yang masuk sebanyak 2.147 karung, untuk disalurkan ke 537 Keluarga Penerima Manfaat (KPM), di Kijang Kota,” kata Anton, kemarin. (fre)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here