Penerimaan Anggota, Polres Gandeng Disdik dan Disduk

0
123
KAPOLRES Bintan AKBP Bambang Sugihartono menandatangani Perjanjian Kerja Sama dengan Dinas Pendidikan, untuk penerimaan anggota baru, kemarin.

BINTANBUYU – Tahun 2020 ini, Polri kembali membuka penerimaan anggota baru. Polres Bintan menggandeng Dinas Pendidikan dan Disduk Capil, dalam proses penerimaan anggota Polri TA 2020 ini.

Kerja sama Polres dengan Disdik dan Disduk Capil ini dituangkan dalam Perjanjian Kerja Sama (PKS). Penandatanganan PKS dengan sejumlah instansi tentang penerimaan anggota Polri ini berlangsung di aula Prupatama Polres Bintan, Selasa (30/6) pukul 11.00 WIB.

Dinas dan instansi yang melakukan penandatanganan PKS dengan Polres Bintan ini, antara lain Dinas Pendidikan Provinsi Kepri, Dinas Pendidikan Kabupaten Bintan serta Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disduk Capil) Kabupaten Bintan.

Baca Juga :  Pemkab Bikin Gedung Rp 1,4 M untuk TK Antam

Kapolres Bintan AKBP Bambang Sugihartono SIK MM menyampaikan, kerja sama Polres dengan dinas dan instasi ini merupakan program prioritas Kapolri Jenderal Polisi Drs Idham Aziz MSi, guna mewujudkan SDM yang unggul dalam penerimaan anggota Polri tahun 2020. Penerimaan anggota Polri tetap menggunakan azas Betah. Yaitu bersih, transparan, akuntabel dan Humanis.

”Sejak dimulainya pendaftaran, tahapantahapan tes, hingga pelaksanaan pendidikan, seluruhnya gratis tanpa dipungut biaya suatu apa pun,” jelas Bambang Sugihartono.

Penandatanganan PKS tentang penerimaan anggota Polri tahun 2020 dilakukan oleh Kapolres Bintan AKBP Bambang Sugihartono, Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Kepri DR Muhammad Dali MM, Kepala Dinas Pendidikan Bintan Tamsir SSi MSi, dan Kepala Disduk Capil Bintan Drs Ismail Mpd. (fre)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here