Pengamanan Natal dan Tahun Baru Berjalan Lancar

0
524
AKBP Junoto selaku Kapolres Anambas ketika memimpin Apel persiapan penjagaan keamanan perayaan Natal 2018 dan menyambut tahun baru 2019.f-istimewa

ANAMBAS – Dalam rangka pengamanan perayaan Natal 2018 dan Tahun Baru 2019, Tim gabungan keamanan sukses mengamankan dan menjaga kondusivitas terhadap pelayanan jaminan keamanan bagi masyarakat, di Kabupaten Kepulauan Anambas pada umumnya.

Sejumlah tempat ibadah perayaan Natal, telah dilakukan pengamanan oleh personel dari TNI dan Polri. Untuk pengamanan tahun baru 2019 berjalan dengan lancar, dan situasi keamanan cukup aman dan kondusif.

”Pelayanan keamanan pada parayaan Natal 2018 dan Tahun Baru 2019 berjalan aman dan kundusif,” kata AKBP Junoto, selaku Kapolres Anambas, Selasa (1/1).

Baca Juga :  Kapal Pukat Mayang Bikin Sengsara

Selain dilakukan patroli keliling, tim keamanan juga melaksanakan ronda 24 jam dan pos terpadu juga tempat pengaduan dan informasi untuk measyarakat ingin mendapatkan pelayanan.

”Tim keamanan melakukan patroli keliling Kota Tarempa dan sekitarnya. Disetiap Polsek juga dilakukan hal yang sama. Semuanya berjalan lancar,” ucap dia.

Selain itu, Junoto juga menayampaikan informasi keadaan cuaca gelombang berdasarkan laporan dari Badan Metrologi Klimotologi dan Geofisika di Tarempa bahwa gelombang mencapai 1-5 meter.

”Kemarin diperkirakan gelombang cukup tinggi, dan itu sesuai laporan dari BMKG,” jelasnya.

Baca Juga :  Kayuh Jongkong Jalin Silaturahmi

Tugas yang dilaksanakan ini adalah untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat baik yang melaksanakan Natal 2018 maupun Tahun Baru 2019.

”Pelaksanaan tugas sesuai SOP dan aturan yang berlaku. Tim keamanan harus kompak dan memiliki rasa tanggung jawab serta tingkatkan sinergitas TNI,” ucapnya. (ign)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here