Pengamanan Natal dan Tahun Baru Lancar

0
66
Upacara penutupan Operasi Lilin Seligi 2018 pengamanan Natal di Gereja dan malam Tahun Baru 2019, kemarin. f-raymon/tanjungpinang pos

TANJUNGPINANG – Operasi Lilin Seligi 2018 pengamanan Natal di Gereja dan malam Tahun Baru 2019 serta tempat wisata berjalan dengan baik, lancar tertib di Kota Tanjungpinang. Operasi ini mulai digelar 22 Desember hingga 2 Januari 2019. Penutupan Operasi Lilin Seligi 2018, dipimpin langsung Wakapolres Tanjungpinang, Kompol Sujoko, Rabu (2/1).

Ia mengatakan, pelaksanaan pengamanan Natal dan pengamanan malam pergantian Tahun 2019 berjalan dengan lancar, atas kekurangan pada pos-pos pelayanan kedepannya perlu kita tingkatkan. ”Sinegritas TNI-Polri dan Instansi terkait serta atas kerjasamanya sehingga tercipta situasi yang aman, damai dan kondusif,” katanya.

Waka menyebutkan, pengamanan yang dilaksanakan selama ini diantaranya gereja, malam tahun baru 2019 serta tempat wisata berjalan dengan baik, lancar tertib dan aman terkendali.

”Pembongkaran pos pengamanan dan pelayanan juga harus bersih dan rapi jangan sampah ditinggal begitu aja,” tuturnya.

Dalam apel penutupan operasi lilin seligi dikuti dari TNI, Sat Pol PP, Dishub Kota Tanjungpinang, Pemadam Kebakaran dan SAR. Selama 2018 Polres Tanjungpinang telah melakukan operasi kepolisian terpusat yakni Operasi Keselamatan Seligi, Operasi Ketupat Seligi, Operasi Mantap Brata dan Operasi Lilin eligi.

Salin itu operasi mandiri kewilayahan yakni operasi mantap praja, operasi pekat, operasi bina waspada dan operasi bina kusuma. (ray)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here