Pengamat: Lis-Syahrul Duet Lagi

0
737
NUZULUL QURAN: H Lis Darmansyah, H Syahrul dan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Kota Tanjungpinang bersama dengan Ustaz Riza Muhammad di acara Nuzulul Quran tingkat Kota, Senin (12/6). F-ist/humas pemko tanjungpinang

Lis Darmansyah dan H Syahrul terlihat mesra di pembagikan sembako untuk masyarakat. Ia juga mesra acara Nuzulul Quran digelar Masjid Al-Azhar, Taman Impian, Senin (12/6) malam. Dengan penceramah Ustaz Riza Muhammad dari Jakarta. Sebelumnya, dikabarkan dua pemimpin ini tak harmonis lagi.

TANJUNGPINANG – Lis dan Syahrul terlihat berkali-kali berkelakar. Bahkan H Syahrul menepis kabar keretakan hubungannya dengan Wali Kota Tanjungpinang H Lis Darmansyah. Menurutnya, ketidakharmonisan dua pimpinan di Pemerintahan Kota Tanjungpinang itu, hanyalah isu belaka.

Kemudian beredar kabar ditengah masyarakat, kalau H Lis Darmansyah dan H Syahrul sudah bertemu, dan berkomitmen akan maju sama-sama kembali di pilwako 27 Juni 2018 mendatang.
Istri H Syahrul, Juariah Syahrul saat ditemuai di acara Nuzulul Quran, Senim malam lalu, saat disinggung, kalau H Syahrul dan H Lis Darmansyah akan berpasangan lagi dipilkada 2018. Ia hanya menjawab dengan tersenyum.

Baca Juga :  Kesehatan Calon Anggota KPU Diuji

”Kalau Ibu menurut saja apa yang diputuskan oleh bapak (H Syahrul,red), sebagai istri tetap mendoakan yang terbaik untuk bapak,” tegasnya singkat. Pengamat Politik Kepri, Zamzami A Karim, melihat peluang H Lis Darmansyah- H Syahrul untuk maju bersama-sama lagi di pilkada 2018 masih terbuka. Karena, kedua pemimpin sudah melakukan perubahan ditengah masyarakat.

”Ya, kita lihat kedua pemimpin kita sepertinya sudah berkomiten lagi untuk maju bersama-sama lagi. Beberapa kegiatan Pemko keduanya terus hadir,” kata Zamzami A Karim. Kata dia, selama Lis-Syahrul memimpin, roda pemerintahan Lis-Syahrul berjalan dengan baik. Itu dikarenakan, semua jajaran Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) senantiasa bersinergi menjalankan visi dan misi kepala daerah beserta wakilnya. Dan, ia mendorong Lis-Syahrul kembali berduet lagi di pilwako mendatang.

Baca Juga :  Partai Perindo Masih Netral

”Kalau saya lihat sudah banyak capain yang sudah dikerjakan. Ke depanya tentu capain itu terus ditingkatkan,” tegasnya. Kata dia, siap yang akan maju di pilkada Tanjungpinang, bila ia terpilih nanti hanya benar-benar untuk pengabdian semata. Sebab, kekuasaan wali kota sesuai aturan yang baru semakin sempit. Membangun Kota Tanjungpinang benar-benar asli dari APBD. Beda dengan daerah industrik seperti Batam dan Bintan, masih ada pihak swasta bangun dareahnya.(ABAS)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here