Pengelola Lagoi Bantu Sembako ke Warga

0
161
PENYERAHAN sembako di Ferry Terminal BBT Lagoi, Rabu siang lalu.

BINTAN – Bintan Resorts bersama pengelola hotel di kawasan pariwisata Lagoi menyerahkan bantuan sembako kepada warga 7 desa dan kelurahan di Kecamatan Teluk Sebong. Sebanyak 3.700 paket sembako diserahkan melalui 7 Puskesmas yang ada di Teluk Sebong.

Sri Henny Utami, Camat Teluk Sebong mengatakan, bantuan paket sembako tersebut sangat diperlukan warga pada masa pandemi Covid-19 yang belum usai ini. Sebab, banyak warga yang kehilangan pekerjaan.

”Kita semua berada dalam keprihatinan, dalam berbagai roda kehidupan, saatnya harus berjuang. Dengan bantuan ini, pasti sangat meringankan warga kita,” sebutnya saat penyerahan di Bandar Bintan Telani Ferry Terminal, Lagoi, Rabu (6/5) siang.

Baca Juga :  Investor Bangun PLTU di Bintan

Ia mengatakan, bantuan tersebut akan disalurkan kepada warga di Desa Sebong Lagoi, Sebong Pereh, Ekang Anculai, Sri Bintan, Pengudang dan Berakit serta Kelurahan Kota Baru. Bantuan itu secara simbolis diserahkan kepada 7 kepala desa dan lurah melalui koordinasi Camat Teluk Sebong.

Abdul Wahab, General Group Manager (GGM) Bintan Resorts mengucapkan terima kasih kepada para pelaku usaha yang sudah mendukung kegiatan ini. Kegiatan yang tergabung dalam Bintan Resorts Council ini digagas untuk membantu masyarakat Bintan, terutama di Teluk Sebong.

Baca Juga :  Dilepas di Masjid, Pulang Diharapkan Rajin ke Masjid

”Kondisi saat ini memang sangat memprihatinkan semua pihak. Kawasan pariwisata Lagoi dan kawasan wisata lainnya merupakan sektor yang paling terpukul, akibat pandemi yang belum tahu kapan akan berakhir ini,” sebutnya.

Bersama pelaku usaha perhotelan dan pemerintah, pihaknya juga terus berupaya melakukan pencegahan bahaya Covid-19 dengan berbagai upaya. Seperti melaksanakan protokol kesehatan serta menyepakati tidak mudik bagi seluruh karyawan.

”Saat ini juga masih ada 4 hotel yang terus bertahan. Kami ingin terus bertahan dan berharap akan kembali berjaya setelah pandemi ini,” sebutnya. (aan)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here