Pengendara Beat Tewas di Parit

0
1141
TEWAS: Pengendara motor ditemukan tewas di parit Jalan Satria Kampung Karang Rejo, Senin (10/4) sekitar pukul 05.00. f-istimewa

Diduga Hilang Kendali, Lalu Tabrak Tembok 

Seorang pengendara motor ditemukan tewas dengan kondisi telungkup di Jalan Satria Kampung Karang Rejo, Senin (10/4) sekitar pukul 05.00.

TANJUNGPINANG – KEJADIAN ini sempat membuat warga heboh. Sebab, tak jauh dari lokasi ditemukannya korban, ada motor Beat warna bercorak putih, biru dan hitam tergeletak dengan posisi tarjatuh dan di bagian belakang motor itu ada tanah.

Motor itu sendiri lengkap dengan kaca spion dan di samping stang motor terdapat satu sandal sebelah kiri. Diduga, ini motor dan sandal milik korban.

Baca Juga :  Tanya UMS, Buruh Seruduk Graha Kepri

Korban ditemukan mengenakan celana panjang jeans dan jaket abu-abu. Wajahnya menghadap dasar parit yang dipenuhi pasir itu.

Warga yang melihat kejadian itu kemudian melapor ke polisi. Belakangan diketahui, korban bernama Sumadi (33). Ia pengendara motor Honda Beat BP 2241 CW tewas.

Diduga korban tewas setelah menabrak parit jalan tersebut. Selanjutnya polisi mengevakuasi korban dan motornya dari lokasi kejadian itu.

Kepala Unit Lalu Lintas Polres Tanjungpinang Iptu Samsul Bahri mengatakan, bahwa sepeda motor Honda Beat warna putih yang dikendarai korban melaju dari arah simpang Ganet Km 11 menuju Kampung Karang Rejo.

Baca Juga :  Mahasiswa Kembali Demo, Terkait Transparansi Program

Tepat di dekat Pos Kamling, Kampung Karang Rejo, korban mengalami kecelakaan tunggal menabrak parit dan terjatuh.

”Korban diduga lepas kendali dan menabrak parit. Korban sempat dilarikan ke RSUD Provinsi Kepri, tapi nyawanya tidak terselamatkan,” katanya.

Di tempat terjadinya kecelakaan, anggota polisi langsung melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Samsul menjelaskan, dari korban petugas tidak menemukan adanya Surat Izin Mengemudi (SIM) dan Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK).

”Kita masih mencari para saksi untuk dimintai keterangan,” ujarnya. Korban merupakan kelahiran Gerobongan, 10 Januari 1984.(RAYMON)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here