Pengukuhan Pengurus Batal Lagi

0
82
AREA lapangan sepak bola terbuka Dompak dan sebagian lokasi sport centre sudah mulai dilakukan pematangan lahan, oleh pihak kontraktor, Selasa (15/5) kemarin. f-yendi/tanjungpinang pos

TANJUNGPINANG – RENCANA pengukuhan atau pelantikan pengurus Asosiasi Provinsi (Asprov) PSSI Kepri, yang dijadwalkan, Rabu (16/5) ini kembali batal. Pasalnya, Plt Ketua Umum maupun Exco PSSI pusat maupun Sekjen Ratu Tisha tidak memberikan kepastian pengukuhan hingga, Selasa (15/5) kemarin.

”Sebetulnya, kita tidak ada kendala lagi. Pak Gubkepri H Nurdin Basirun selaku Ketua Asprov PSSI Kepri, sudah kembali dari ibadah umrah, Senin (14/5) kemarin. Namun, dari pusat yang tak ada kabar. Batal lagi, pengukuhannya,” kata Bambang, Anggota Komite Eksekutif Asprov PSSI Kepri, Selasa (15/5) kemarin.

Sebelumnya, Wakil Ketua Komite Eksekutif Asprov PSSI Kepri Maifrizon sudah mendatangi sekretariat PSSI pusat, pekan lalu. Bahkan, Maifrizon sudah berkomunikasi dengan Sekjen PSSI Ratu Tisha Destria. Dalam komunikasi itu, Ratu Tisha berjanji pelantikan atau pengukuhan pengurus Asprov PSSI Kepri dilaksanakan sebelum puasa Ramadan, tanggal 15 Mei (kemarin, red) atau Rabu (16/5) ini. ”Iya begitu rencananya. Tapi, sampai sekarang, belum ada kepastiannya,” kata Maifrizon, Selasa kemarin.

Padahal, kata Maifrizon, Ketua Komite Eksekutif H Nurdin Basirun, sudah kembali dari Mekah, untuk menunaikan ibadah umrah. ”Nanti kita bicarakan lagi, mengenai pengukuhan ini. Banyak agenda yang harus kita siapkan. Mulai dari liga, Poprov, sampai dengan lapangan sepak bola di Dompak. Ini harus jadi perhatian kita ke depan,” demikian Maifrizon. (YUSFREYENDI)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here