Pengurus Asprov PSSI Dikukuhkan Pekan Depan

0
81
WAKIL Ketua Komite Eksekutif Asprov PSSI Kepri Maifrizon menyerahkan kop surat kepada pengurus sekretariat PSSI pusat, sekaligus menerima statuta PSSI, Rabu (9/5) sore lalu. f-istimewa

TANJUNGPINANG – SEKJEN Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Ratu Tisha menjadwalkan pengukuhan kepengurusan Asprov PSSI Kepri, pekan depan. Jadwal itu ditetapkan, setelah Wakil Ketua Komite Eksekutif Asprov PSSI Kepri Maifrizon mendatangi kantor PSSI pusat, di Jakarta, Rabu (9/5) lalu.

Maifrizon menyampaikan, dirinya sudah mendatangi kantor PSSI pusat Jakarta, untuk menjadwalkan pengukuhan pengurus Asprov PSSI Kepri. Saat di kantor PSSI, pihak sekretariat menyerahkan SK penetapan pengurus Asprov PSSI Kepri, terdiri dari Ketua, Wakil Ketua dan tiga anggota Komite Eksekutif.

”Selain itu, dari pembicaraan saya dengan Sekjen PSSI (Ratu Tisha), pelantikan atau pengukuhan pengurus Asprov PSSI Kepri, dijadwalkan pekan depan. Kalau tidak Selasa (15/5), ya Rabu tanggal 16 Mei nanti,” kata Maifrizon, kemarin.

Menurut Maifrizon, Sekjen PSSI Ratu Tisha Destria menjanjikan akan datang ke Kepri, pada saat pelantikan pengurus Asprov. ”Bu Sekjen berharap, pelantikan sebelum puasa Ramadan ini. Paling lambat, sehari sebelum puasa, sudah dilaksanakan pelantikan pengurus,” tambah Maifrizon.

Untuk susunan kepengurusan, tambah Maifrizon, saat ini sudah ditetapkan, berdasarkan hasil rapat Exco, yang dipimpin oleh Ketua Komite Eksekutif H Nurdin Basirun. ”SK pengurus Asprov sudah disampaikan ke PSSI pusat. Tinggal pelantikan saja,” demikian Maifrizon.(YUSFREYENDI)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here