Pengurus PK Golkar Moro Dikukuhkan

0
684
Salaman: Ketua DPD Partai Golkar Karimun Aunur Rafiq mengucapkan selamat kepada Ketua PK Golkar Moro Samsuliwan usai dikukuhkan.f-ISTIMEWA

KARIMUN – Ketua DPD Partai Golkar Karimun Aunur Rafiq, Minggu pagi (29/10) mengukuhkan pengurus Pimpinan Kecamatan (PK) Partai Golkar, Moro. Acara tersebut disejalankan dengan jalan santai bersama masyarakat.

”Tahun 2019 sudah semakin dekat. Artinya, tantangan untuk merebut kemenangan Partai Golkar di Kecamatan Moro harus diraih. Untuk itu, harus dapat menambah kursi Partai Golkar di DPRD Karimun dari 1 kursi menjadi 2 kursi. Peluang itu sangat terbuka, jika semua pengurus dan kader partai bergerak bersama untuk memenangkan partai kita,” kata Aunur Rafiq.

Baca Juga :  Agus Fajarudin Mutasi ke Polda Jambi

Ia yakin, PK Partai Golkar Moro dapat solid bersama meraih simpati masyarakat. Di tahun 2019, Golkar menjadi pemenang di Kecamatan Moro dan Kabupaten Karimun. Sehingga, dapat mengantar Kader Golkar duduk di DPRD Kabupaten Karimun dan DPRD Provinsi Kepri serta DPR RI.

”Ke depan target Golkar di Kabupaten Karimun menjadi pemenang, dengan bertambahnya jumlah kursi di DPRD Karimun dari 6 Kursi menjadi 8 kursi. Dengan target masing-masing daerah pemilihan (dapil) memperoleh 2 kursi, dan 2 kursi dari dapil Karimun untuk Provinsi Kepri,” terang Rafiq.

Baca Juga :  Motor Modifikasi Akan Ditilang

Samsuliwan, Ketua PK Partai Golkar Moro mengaku siap, untuk mengemban amanah memenangkan Partai Golkar dan menambah kursi DPRD dari Dapil Moro. (yon)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here