Pengurus PSTS Inventarisasi Pemain

0
211
WAKIL Ketua PSTS Tanjungpinang Seviyandi Bakar, Sekum Zakmi, Musril, Benhur dan pengurus PSTS lainnya mengadakan rapat kecil, Rabu (4/7) kemarin. Panitia Muskab PSSI Karimun dan Exco terpilih Karimun berfoto (f-insert). f-istimewa

Aunur Rafiq Terpilih Secara Aklamasi

TANJUNGPINANG – PENGURUS PSTS Tanjungpinang sudah mulai mengiventarisasi pemain U-22, untuk dipersiapkan berlaga di Liga 3 Indonesia putaran Provinsi Kepri. Sementara, tuan rumah Liga 3 putaran Kepri, sudah memilih Ketua dan pengurus definitif Askab PSSI Karimun, Rabu (4/7) kemarin.

Untuk menetapkan pemain, pengurus PSTS Tanjungpinang akan memanggil sekitar 14 pemain U22 dan tiga pemain senior, pada tahap awal. Pemain yang dipanggil untuk skuat PSTS Tanjungpinang, didominasi dari pemain lokal, Tanjungpinang dan Bintan.

”Beberapa pemain yang membela PSTS di musim 2017 lalu, ada juga yang kita panggil. Sekarang kita inventarisasi dulu,” kata Seviyandi Bakar, Wakil Ketua PSTS Tanjungpinang.

Dalam rapat kecil tersebut, hadir Sekretaris Umum Zakmi Piliang, Ketua Komite Keuangan Musril, Ketua Disiplin Benhur dan komite perlengkapan Tengeng. ”Mungkin ada beberapa pemain luar Tanjungpinang dan Bintan, yang juga kita panggil,” tambah Seviyandi.

Sekretaris Umum PSTS Zakmi mengatakan, dari 14 pemain yang dipanggil tahap awal ini, akan melakukan latihan bersama, dan uji coba, dalam beberapa hari ke depan. Dari latihan itu, akan dilakukan seleksi. Jika ada pemain yang tidak memadai, akan diganti dengan pemain baru. ”Nah, bagi pemain U-22 yang ada di Tanjungpinang, yang mau ikut seleksi di PSTS, silakan,” sebut Zakmi singkat.

Tuan Rumah
Untuk menghadapi penyelenggaraan Liga 3 putaran Provinsi Kepri, Askab PSSI Karimun sebagai tuan rumah telah melaksanakan Muskab pemilihan Ketua dan pengurus definitif di Gedung Nasional, Karimun. Dalam Muskab ini, Bupati Karimun Aunur Rafiq terpilih secara aklamasi sebagai ketua. Sedangkan Wakil Bupati Karimun Abu Hasyim terpilih sebagai Wakil Ketua.

Sedangkan anggota Komite Eksekutif yang terpilih antara lain Suhud, Daeng Efendi, Zulfikar dan Ahmad Harmonis. ”Pembentukan pengurus Askab PSSI Karimun, secepatnya dilakukan dan ditetapkan. Sebelum Liga 3 putara Provinsi Kepri digelar, pengurus Askab PSSI Karimun sudah siap,” kata Abdurrahman, Ketua Komite Sepak Bola Asprov PSSI Kepri. (YUSFREYENDI)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here